Wawako Reinier, Pacu Kuda Akan Digelar Dua Kali Setahun

Solok, Editor.- Ivent pacu kuda terbuka dan tradisional putaran VII Kota Solok 2017 hari kedua di gelanggang pacu Ampang Kualo Kota Solok berjalan dengan lancer. Para pengunjung yang menyaksikan acara tersebut ramai seperti hari pertama.

Tampak hadir pada hari kedua acara pacu kuda ini kota solok kedatangan tamu VIP, terlihat dalam acara tersebut hadir Ramlan Nurmantias.SH,  wakil ketua Pordasi Sumatera Barat, yang juga adalah Walikota Bukittinggi.

Pada penutupan acara pacu kuda, Minggu (14/5)  Wawako Reineir menyampaikan, kegiatan yang berjalan lancar merupakan modal untuk melakukan kegiatan selanjutnya. Dia berharap pacu kuda bisa dilaksanakan dua kali dalam setahun, yang mana kegiatan keduakalinya dilakukan bulan Desember pada saat ulang tahun Kota Solok.

“Saya berharap pacu kuda bisa dilaksanakan dua kali dalam setahun, yang kedua dilakukan setiap bulan Desember pada saat ulag tahun Kota Solok,” kata Reinier.

Yutris Can selaku ketua panitia pelaksana Pacu Kuda Kota Solok juga menyampaikan beberapa hal dalam penutupan acara itu dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat atas dukungan terhadap acara tersebut. Semua berjalam dengan lancar meski ada sebuah insiden kecil.

“saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat atas dukungan terhadap acara ini, semua berjalan lancar meski ada insiden kecil” ucap Yutris Can. ** Pendra Irwanto

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*