Wawako Reinier Buka Penyuluhan Pencegahan Narkoba di Solok

Solok, Editor.- Menangkal maraknya peredaran dan pemakaian Narkoba dikaangan generasi muda, pemerintah Kita Solok gigih melakukan penyuluhan dan sosialisasi ditingkat remaja yang dianggap rawan terhadap penyalahgunaan obat-obatan terlarang dimaksud.

Pencegahan secara masif itu dilakukan dengan memberikan penyuluhan pencegahan peredaran/penggunaan minuman keras dan narkoba, Selasa (18/9) di aula SMP Negeri 5 Kota Solok.

Mengiringi pembukaan penyuluhan pencegahan Narkoba, dihadapan puluhan peserta dari kalangan siswa SLTA, Wakil Walikota Solok  Reinier menegaska, pemerintah wajib melindungi generasi muda yang notabene meruoakan haraoan bangsa. Apibila generasu muda sampai terjerumus, maka hancur lah masa depan generasi ini. Karena itu, ia mengingstkan agar saling menjaga diri antar sesana siswa, saling menjaga dan saling nengigatkan.

“Teman yang baik adalah yang mau mengingatkan temanya,” kata Reinier.

Ia menyebutkan, melalui pemikiran Kapolres Kota Solok yang mengusulkan ide menbentuk kampung bebas narkoba, akan terus berjuang mewujudkan kampung bebas narkoba dan anti narkoba bersama sama dengan bapak Kapolres.

Wawako Solok sekaligus menyampaikan terimakasihnya kepada Kapolres yang sangat tegas atas pemberantasan narkoba dikota Solok.

“Beliau juga telah menurunkan bhabinkatimasnya ke kelurahan dan sekolah- sekolah untuk mencegah berkembangnya peredaran Narkoba,” tutur Reinier. ** Mempe

760 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*