Wawako Ramadhani Kirana Putra Resmikan Dojo Shorinji Kempo Satpol PP Kota Solok

Peresmian Dojo Sorinji Kempo Satpol PP Kota Solok.
Peresmian Dojo Sorinji Kempo Satpol PP Kota Solok.

Kota Solok, Editor. – Diresmikan oleh wakil walikota Solok Dr.Ramadhani Kirana Putra, Satpol PP Kota Solok telah diperkuat dengan Dojo Shorinji Kempo, yang merupakan salah satu seni bela diri untuk melatih ketahanan fisik seluruh personil yang ada di instansi penegak peraturan daerah (Perda) tersebut.

Peresmian Dojo Shorinji Kempo Satpol PP kota Solok, dihadiri oleh para petinggi Dojo Shorinji, kepala Satpol PP Kota Solok, para pelatih, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta seluruh personil Satpol PP kota Solok, Rabu, 25 Mei 2022, di kantor dinas tersebut.

Dalam sambutannya Dr Ramadhani Kirana Putra menyampaikan apresiasi atas inisiatif untuk meningkatkan ketahanan tubuh para personil Satpol PP yang ada, sebagai penegak peraturan daerah juga harus dilengkapi dengan gizi yang cukup.

Sebagai bentuk dukungan yang diberikannya, wakil walikota Solok meminta kepada pimpinan OPD terkait agar membentuk pusat latihan Dojo Shorinji Kempo, karena seni bela diri tersebut lebih tepat  dibuka untuk umum.

“Sebagai personil penegak Perda, harus memiliki mental yang kuat, agar memiliki rasa percaya diri dalam menjalankan tugasnya, berdasarkan dari pada itu teruslah berlatih,” imbuh wakil walikota Solok.

Pada kesempatan sebelumnya kepala dinas Satpol PP kota Solok melaporkan,  tujuan dibentuknya Dojo Shorinji Kempo, adalah untuk meningkatkan  kualitas ilmu bela diri Satpol PP dalam menjalankan tugasnys sehari hari, dan diharapkannya, dengan adanya Dojo Shorinji Kempo Satpol PP, memberikan dampak kearah yang lebih positif lagi, yakni terbentuknya ASN yang sehat, kuat, dan berkarakter.** Gia

 

41 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*