Wawako Erwin Yunaz Semangati Atlet Paralayang Yang Akan ke PON ke XX Papua

Wawako Erwin Yunaz bersama atlet paralayang.
Wawako Erwin Yunaz bersama atlet paralayang.

Payakumbuh, Editor.- Setelah mendatangi atlet kempo dan karate, kali ini Wakil Wali Kota Erwin Yunaz mendatangi atlet paralayang kebanggaan Kota Payakumbuh yang sedang berlatih di Puncak Lontiak, Taeh, Kabupaten Limapuluh Kota, Kamis (9/9).

Abdurrahman Hidayat (16) dan Febri Yulito (26) berhasil mewakili provinsi Sumatera Barat dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XX yang diselenggarakan di Papua pada bulan Oktober mendatang.

Mereka akan berangkat ke Papua pada 15 September 2021 mendatang, didampingi pelatihnya Dodo Kurdi.

Erwin Yunaz mengatakan saat berkunjung ke tempat latihan Paralayang itu, dirinya melihat perjuangan mereka yang boleh dibilang cukup berat. Erwin kagum dengan semangat para atlet dalam meraih prestasi pada olahraga ekstrem ini.

“Kita bangga dengan potensi atlet kita, mental mereka adalah mental juara, semoga sukses mengharumkan nama Payakumbuh dan Sumatera Barat di kancah nasional,” kata Erwin sembari memberikan uang saku kepada dua atlet tersebut.

Erwin berpesan kepada kedua atlet agar terus menjaga kesehatan mereka, menurutnya bila tampil dengan kondisi prima, hasilnya akan lebih baik.

Sementara itu, pelatih paralayang Dodo Kurdi juga menyampaikan apresiasi atas dukungan pemerintah Kota Payakumbuh terhadap olahraga, khususnya paralayang, dimana nanti kedepan akan dipersiapkan juga arena latihan bagi atlet paralayang di kawasan perbukitan Ngalau Indah, katanya. ** Yus

 

40 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*