Wawako Erwin Yunaz, Jadi Saksi Pernikahan Putri Pensiunan ASN Payakumbuh

Usai jadi saksi nikah, kedua keluarga menpelai foto bersama dengan Erwin Yunaz.
Usai jadi saksi nikah, kedua keluarga menpelai foto bersama dengan Erwin Yunaz.

Payakumbuh, Editor.- Bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke 50, Wakil Wali Kota Erwin Yunaz menjadi saksi nikah dua warganya, Attika Luqyana Hawes dan Muhammad Kemal Pasja yang di Perumahan Bonai Indah Kelurahan Koto Tangah, Kecamatan Payakumbuh Barat, Kamis (21/10).

Ijab kabul berjalan dengan lancar dan hikmat. Attika merupakan putri dari pasangan Hendri Warman Pensiunan ASN Pemko Payakumbuh dengan Silvia Dewi, sementara Kemal adalah putra dari pasangan Juhaeri dengan Sunarti.

Pada kesempatan itu, Erwin Yunaz mengucapkan selamat berbahagia kepada kedua mempelai serta mendoakan semoga menjadi keluarga yang diberkahi Allah SWT dan diberikan keturunan yang soleh dan solehah.

Menurut Erwin, Kebahagiaan itu berbagai macam bentuknya, salah satunya kebahagiaan atas berkah telah diberikan pasangan hidup yang Insyaallah sakinah, mawaddah dan warohmah, ujar Erwin saat memberikan doa kepada kedua mempelai.

Menyambung penyampaiannya, Erwin juga memberikan amanat agar kedepannya dalam menjalani biduk rumah tangga dapat diberikan rezeki dan dirahmati oleh Allah SWT.

“Semua yang baik sudah dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW, jika dalam rumah tangga terjadi kekhilafan dan masalah, maka hendaknya kembali kepada apa yang di ajarkan oleh nabi junjungan kita,” pesan Erwin.** Yus

47 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*