Wawako Bukittinggi Marfendi Buka Pelatihan Digital Marketing

Wawako Bukittinggi saat menghadiri pelatihan digital marketing bagi pelaku UMKM.
Wawako Bukittinggi saat menghadiri pelatihan digital marketing bagi pelaku UMKM.

Bukittinggi, Editor.- Persikindo Bukittinggi gelar pelatihan Digital Marketing untuk pelaku UMKM, di Nikita Hotel , Sabtu(26/03). Kegiatan ini dihadiri Wakil Walikota Bukittinggi Marfendi

Acara yang diikuti lebih kurang 60 orang peserta itu, dihadiri Wakil Wako Bukittinggi Marfendi, dengan  menghadirkan narasumber Trainer Praktisi Internet Marketing Rinov Waludyantoro, anggota DPRD Ibnu Asis, Ketua Persikindo yang juga sebagai ketua GOW kota Bukittinggi, Ny.Nurna Eva Marfendi dan puluhan para pelaku UMKM se-kota Bukitttinggi.

Peserta pelatihan ini kebanyakan dari pelaku kuliner, tour& travel, pemilik hotel, home stay, designer, usaha sulaman dan bordiran serta beberapa pengusaha distributor makanan.

Menurut Wakil Walikota Bukittinggi Marfendi, yang hadir saat ini  mengikuti pelatihan digital marketing adalah orang-orang yang luar biasa, seperti pelaku UMKM, ada kopi rempah, kopi bukik apik, bekam, dan lain-lain. Atas nama Pemerintah Kota Bukittinggi, kami mengucapkan terimakasih kepada ibu Eva selaku ketua Persikindo atas terselenggaranya acara pelatihan digital marketing bersama masyarakat terutama para pelaku UMKM di Bukittinggi.

“Semoga apa yang dilakukan oleh ibu Eva, bukan hanya dapat pahala tetapi di Bukittinggi akan lahir orang – orang yang sejahtera dan selalu dekat dengan Allah SWT, ” harap Wawako Marfendi yang akrab di panggil buya itu. ** Widya

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*