Wartawan Senior Malaysia Silaturrahmi Dengan PWI 50 Kota dan Tanah Datar

Payakumbuh, Editor.- Hasim Anang Wartawan Senior dan unsur pimpinan kumpulan media Karang Kraf di Malaysia silaturahmi dengan pengurus dan anggota PWI Payakumbuh/Limapuluh Kota serta pengurus dan anggota PWI Tanah Datar.

Pertemuan silaturahmi itu berlangsung Jumat (24/8) di salah satu Restoran di Payakumbuh dan Sabtu(25/8) di Radio Luhak Nan Tuo Batusangkar. Pemgurus PWI Payakumbuh/Limapuluh Kota yang hadir dalam pertemuan itu terdiri dari Ketua Yusrizal,sekretaris Jefri aricardo Makno (Bule), Bendahara Yuridis,anggota Taufik,Nahar Sago,Herry Mukhlis dan Syafril Nita serta ketua IKWI Widya Wati.

Di Payakumbuh Cik Hasim Anang juga disambut oleh Bupati Limapuluh Kota di wakili kepala BPBD Kabupaten Limapuouh Kota Joni Amir.

Selesai pertemuan Silaturahim , Cik Hasim Anang yang didampingi putrinya Popi dan Cik Noerdin pensiunan jawatan perkerta apian Malysia di bawa oleh Bupati dan pengurus PWI menikmati indahnya pemandangan alam Padang Mangateh yang merupakan lokasi BPT HMT milik pemerintah.

Disamping menikmati indahnya pemandangan alam yang tak obahnya kita berada di Newzeland, juga menyaksi ratusan ekor sapi jenis Simental sedang merumput di hamparan seluas 380 Ha, milik BPT HMT.

Selain menikmati keindahan Alam Padang Mangateh, Sabtu pagi sebelum ke Batusangkar, rombongan Cik Hasim juga menikmati keindahan alam lembah Harau yang di berada diantara bukit bukit batu cadas tempat panjat tebing yang masuk nominasi dunia lokasi dan medannya.

Dari Lembah Harau, tamu PWI Luhak Limapuluh itu menuju Ikon Sumatera Barat yang berada di Limapuluh Kota fly over Kelok Sembilan.

Saya bangga dan sangat berterimakasih atas penyambutan rekan rekan wartawan Luak Limopuluah yang sangat antusias bersama pak Joni Amir yang mewakili Bupati. Saya merasa tersanjung dengan penyambutan kawan kawan wartawan disini, saya bersama putri dan cik Noerdin sangat kagum dengan obyek wisata Padang Mangateh, Lembah Harau dan Kelok Sembilan.

Nanti saya akan bawa Wisatawan Malaysia menikmati keindahan Luak Limopuluah.Wartawan anggota PWI Luak Limopuluah ini bisa kerjasama dengan saya menghandel rombongan dari Malaysia, karena kunjungan saya ke Payakumbuh, Batusangkar, Bukittinggi selama 3 hari adalah menjajaki obyek obyek wisata yang bisa masuk paket perjalan wisatawan dari Malaysia nantinya, timpal Cik Noerdin pemilikTravel perjalanan wisata di Malaysia.

Di Batusangkar Cik Hasim didaulat melakujan dialog di Radio Luak Nan Tuo bersama PWI Tanah Datar dan Dinas Pariwisata. Dialog tentang peranan Media dalam percepatan pengembangan ke Pariwisataan.

Selesai dialog, meteka dibawa ke Istano Pagaruyung dan menyaksikan alek pacujawi di Rambatan,jelas Mustafa Akmal pengelola Radio Luak Nan Tuo kepada Media ini. ** Yus

643 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*