Warga Sungai Nanam Hilang, Kapolres Arosuka Baru Tahu

Arosuka, Editor.- Kabar hilangnya Lista Renti warga Jorong Limau Puruik Kenagarian Sungai Nanam Kec. Lembah Gumanti Kab. Solok yang hilang sejak habis lebaran 1438 H akhirnya sampai ke Kapolres Solok di Arosuka, AKBP. Reh Ngenana Depari.

Kepada media ini Kapolres mengatakan baru mendapatkan informasi tentang hilangnya warga Sungai Nanam tersebut. Ia kemudian berharap keluarga Lista Renti sudah melaporkan ke Polsek setempat.

“Saya baru dapat informasi¬† tentang adanya orang hilang di Sungai Nanam, nanti akan saya klarifikasi dan chek langsung ke keluarga korban, namun saya berharap keluarga korban sudah melaporkan hilangnya Lista Renti ke Polsek Lembah Gumanti,” kata AKBP. Reh Ngenana Depari, Senin (7/8) via selullarnya.

Adrizal, S. Hum, tokoh pemuda Sungai Nanam membenarkan informasi hilangnya Lista Renti. Ia juga mengatakan siap mendampingi Kapolres ke keluarga korban.

“Memang benar, Lista Renti itu satu jorong dengan saya. Ia sudah hilang sejak habis lebaran kemarin, kabarnya sudah lapor juga ke polisi, jika memang Kapolres akan turun ke keluarga korban saya siap mendampingi,” kata Adrizal, S. Hum *** Risko Mardianto

1074 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*