Warga Pandan Kota Solok Ikut Ramaikan Kampanye Akbar Capres 02

Suasana saat kampanye akbar berlangsung.
Suasana saat kampanye akbar berlangsung.

Padang,  Editor.- Sekretaris  umum DPC Partai  Gerindra  Kota Solok, Nofiardi  Syam  yang  lebih  dikenal  akrab  dengan  Edi Kopi,  seluruh caleg dari Partai Gerindra Kota Solok,  warga Pandan Kota Solok berjumlah 500 orang ikut menghadiri kampanye akbar  Prabowo-Sandi di Danau Cimpago Padang.

“Subhanallah. Saya terkejut dan terharu melihat ribuan masyarakat yang dengan setia menunggu kedatangan Pak Prabowo di tengah terik matahari, sesampainya di lokasi kampanye,” kata Edi Kopi ketika diwawancarai Editor, Selasa (2/4).

Sebagaimana rombongan yang ikut bersamanya, simpatisan Prabowo – Sandi tersebut menghadiri kampanye tersebut dengan suka rela. Tanpa uang saku, tanpa baju dan atribut gratis, dan tanpa nasi bungkus dari panitia pelaksana.

“Hal itu membuktikan kalau keberadaan Parabowo Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden sangat didambakan rakyat Indonesia. Semoga Allah SWT menjabah do’a rakyat Indonesia, khususnya masyarakat Sumbar yang sejak dulu memang menginginkan Pak Prabowo jadi Presiden RI,” kata Edi Kopi. ** Suhardi Syam

1022 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*