Warga Muaro Paneh Korban Ledakan Kompor Gas, Butuh Bantuan

Bekasi, Editor.- Ledakan kompor gas terjadi pada keluarga Harmoko di Tambun, Bekasi, Jawa Barat Kamis (23/2) yang mengakibatkan anak dan istri terkena luka bakar serius. Diketahui korban merupakan warga Dusun Sawah Sudut Nagari Muaro Paneh, Kecamatan Bukit Sundi, Kabupaten Solok Provinsi Sumatera Barat yang merantau ke Bekasi dan berprofesi sebagai tukang cukur rambut.

Karena ledakan kompor gas elpiji, istrinya Murniaty dan anaknya kena luka bakar seharusnya dirawat intensif di rumah sakit. Namun karena tak punya uang untuk pengobatan di rumah sakit yang jumlahnya sebesar Rp. 18 juta tidak ada, anak dan istrinya terpaksa anak dan istrinya akan dibawa pulang kerumah Elfa Yetni di Jln. Cut Mutia Bekasi. Elfa Yetni adalah kakak kandung  Harmoko yang juga merantau di Bekasi.

Mari kita bantu meringankan beban Harmoko. Bagi sahabat ataupun siapa saja yang peduli dan mau membantu dan meringankan beban Harmoko agar anak dan istrinya dapat kembali menerima perawatan medis dapat menyalurkan bantuan melalui :

Nomor Rekening :  207201001164539.
Atas Nama : Murniati (Istri Harmoko)
Bank : BRI Cabang Tambun Bekasi. ** Risko Mardianto

1037 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*