Warga Desa Bukit Pamewa dan Desa Betumonga, Sangat Gembira Dengan Dibangunnya  Jembatan

Jembatan kayu yang dibangin Tims Satgas TMMD ke 110 Mentawai.
Jembatan kayu yang dibangin Tims Satgas TMMD ke 110 Mentawai.

Mentawai, Editor.- Masyarakat  Desa Bukit Pamewa dan Desa Betumonga sangat gembira dengan dibangunnya  jembatan kayu yang di bangun TNI pada kegiatan TMMD kecamatan Sipora Utara Kabupaten kepulauan Mentawa, karenai sudah nyaman untuk di lewati dan sangat membantu akses perekonomian masyarakat mencari nafkah.

Jembatan kayu ini merupakan jembatan penghubung jalan  penghubung dengan jalan yang lain, sehingga akses tranportasi bisa dapat berjalan lancar dan Bisa dilalui, meski jembatan itu terbuat dari kayu dan sifatnya sementara. Untuk itu sangat perlu dipelihara sebelum dibangun pemerintah daerah kabupaten kepulauan Mentawai setempat yang permanen yang kokoh dan kuatnya untuk semoga ada program yang akan dicanangkan kedepannya.

Jembatan ini menghubungkan Desa Bukit Pamewa dengan Desa Betumonga wilayah kecamatan Sipora Utara ,meski jalan belum sampai ke Desa tersebut, namun memberikan dampak manfaat bagi masyarakat untuk bisa pergi ladang untuk beraktivitas.

Sebelum jembatan ini di bangun TNI, akses penghubung sangat sulit dilewati, karena jembatan lama sudah tidak layak lagi dipakai.

Berkat program TMMD ke 110 wilayah Kodim 0319/Mentawai yang dipusatkan di Desa Bukit Pamewa wilayah kecamatan Sipora Utara, mulai jalan dan jembatan sudah  bisa dilalui dan akses  perekonomian masyarakat berjalan lancar.

Ini semua berkat kerja keras TNI.bersama masyarakat untuk mendukung program percepatan pembangunan di kepulauan Mentawai, sehingga jalan penghubung ini dapat dirasakan masyarakat manfaatnya.

“Terima kasih prajurit TNI Kodim 0319/Mentawai, jembatan dan jalan sekarang sudah bisa kami lewati dengan nyaman,” ucap Basuni warga Desa Bukit Pamewa, Minggu (4/4).** Jumelsen

116 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*