Wamenkumham “Merumput” di Lapangan Tenis UNP

Wamenkumham "Merumput" di Lapangan Tenis UNP
Wamenkumham "Merumput" di Lapangan Tenis UNP

Padang, Editor.- Wakil Menteri Hukum dan HAM, Prof. Edward Omar Sharif Hiariej yang terpilih menjadi Ketua Umum Persatuan Lawn Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Periode 2022 – 2027 dari hasil Munas November 2022 lalu di Hotel Sutan Jakarta, pada Rabu (29/3/2023) “merumput” alias mencoba berlatih di Lapangan Tenis UNP.

Wamenkumham, yang akrab disapa Prof Eddy sesampai di Padang berkunjung keberbagai unit pelaksana teknis (UPT) dilingkungan Kemenkumham mencoba keluar dari zona nyaman, Prof Eddy dengan bermain tenis lapangan.

Latihan yang dihelat di sebelum berbuka di bulan suci Ramadhan tersebut menjadi.pengalaman berbeda bagi Prof Eddy.

Betapa tidak, latihan tenis pada Rabu (29/3) petang itu dihadiri langsung Ketua Pengprov PELTI Sumbar, Prof Syahrial Bakhtiar dan jajaran pengurus PELTI Sumbar lainnya, dan para atlet tenis Sumbar, Tata dan Hadad dan turut hadir juga Prof Wikan Sakarinto, Waketum PP PELTI.

Selama berlatih tenis di lapangan indoor yang aman dari terik matahari,Prof Eddy diwaktu rehat bersilaturahmi dengan para pengurus PELTI Sumbar lainnya, seperti Syafrizal, Donmarma, Syauki, Fadly, Irawan dan Kanwil Mengkumham Sumbar Haris Sukamto, AKS, SH.MH serta para kepala Lapas se-Sumatera Barat.**Agusmardi

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*