Walikota Pariaman Serahkan SK 270 CPNS

Wako Genius Umar menyerahkan SK CPNS.
Wako Genius Umar menyerahkan SK CPNS.

Pariaman, Editor.- Wali Kota Pariaman Genius Umar menyerahkan 279  SK Calon Pegawai Sipil Negeri (CPNS) di  lingkungan Pemerintah Kota Pariaman, bertempat di Aula Balai Kota Pariaman, Jum’at (1/2).

Hadiri pada kegiatan tersebut Sekdako  Indra Sakti, Kepala  BDSDM Irmadawani, Kepala Dinas Kominfo Nazifah, Kepala Dinas kesehatan Bakhtiar dan Kepala Dinas sosial Afnil. “Tidak zamannya lagi kita jadi boss.  Kita harus melayani masyarakat seperti pegawai swasta  bank dan hotel yang harus selalu ramah, saling tegur sapa antara sesama pegawai  walau itu bukan atasan kita, ” kata Genius Umar saat memberi sambutan.

Lebih lanjut dikakatannya, kita harus memberikan pelayanan yang baik dalam segala  bidang pekerjaan. Apalagi visi dan misi kota Pariaman Kota Wisata. Dimana kita bersama masyarkat harus ramah dalam pelayanan.

“Karena Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)  masih baru tamat bangku kuliah diminta bisa mengimplementasikan ilmu yang di dapat. Inovosi dan pelajair RPjM Kota Pariaman. di masing OPD di mana kita bekerja. PNS harus bersyukur karena gaji yang di terima meningkat namun harus di balas dengan kerja yang baik,” kata Genius Umar.

Kepala Kepegawaian  dan Sumber Daya Manusia ( BKDSDM)  Irmadawani  mengatakan, tahun 2018 formasi 107 buat ASN 282 baru terisi 270 CPNS. 3 orang  dari lulusan  STTD Kementerian Perhubungan.

Salah seorang CPNS, Siska  yang baru saja menerima SK Wali Kota Pariaman mengatakan sangat bahagia dan terharu.  Ribuan yang mengikuti tes namun hanya 270 orang yang hari ini bari terima SK CPNS. Untuk itu dia berjanji akan mengabdi dengan baik buat Kota Pariaman. ** Afridon

565 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*