Walikota Pariaman Serahkan Bantuan Buat Korban Musibah Banjir Bandang Solsel

Walikota Pariaman Genius Umar menyerrah bantuan melalui Pemkab Solok Selatan.
Walikota Pariaman Genius Umar menyerrah bantuan melalui Pemkab Solok Selatan.

Solok Selatan, Editor,- Editor -Walikota Pariaman, Genius Umar serahkan bantuan dari pemerintah kota Pariaman yang dikumpulkan dari sumbangan para ASN dan masyarakat kota Pariaman kepada pemerintah kabupaten Solok Selatan. Bantuan tersebut diterima oleh Asisten I Pemkab Solok Selatan, Fidel Efendi dan jajaran di kantor Bupati Solok Selatan, Selasa (14/1).

Rombongan yang berangkat pagi dari Kota Pariaman, sampai di kantor bupati Solok Selatan tepat pukul 2 siang. Bantuan yang diserahkan berupa beras 250 kg, mie instan 20 dus, selimut 50 helai serta uang tunai.30 juta

Genius Umar mengatakan bantuan yang diserahkan ini nilainya memang tidak seberapa, tetapi hal ini menunjukkan kepedulian dari pemerintah kota Pariaman kepada saudara di Solok Selatan yang tertimpa musibah banjir bandang beberapa waktu lalu.

“Sebagai sesama warga Minang, kami juga turut merasakan apa yang saudara kami rasakan di Solok Selatan, karena itu kami mengajak rombongan dari kota Pariaman untuk mengantarkan sedikit bantuan kesini,” ujarnya.

Fidel Efendi mengucapkan terimakasih kepada pemko dan masyarakat Pariaman atas bantuan yang diberikan.

“Kita berharap bantuan ini dapat menjalin tali silaturrahmi antara Kabupaten Solok Selatan dengan Kota Pariaman.” ujarnya.

Banjir Bandang yang menimpa Solok Selatan sejak November sampai Desember 2019 silam menyebabkan 74 rumah rusak parah dan 4 orang meninggal dunia. ** Rel /Afridon

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*