Wali Nagari Talang Maur Jamu Khusus Satgas TMMD Pada Akhir Penugasan

Anggota Satgas TMMD dijamu khusus oleh Walinagari Talang Maur.
Anggota Satgas TMMD dijamu khusus oleh Walinagari Talang Maur.

Limapuluh Kota, Editor.- Wali Nagari Talang Maur Bapak Efendi gelar jamuan khusus sebagai tanda terima kasih untuk Anggota Satgas TMMD/N ke 111 tahun 2021 Kodim 0306/50 Kota.

Jamuan ini juga sebagai ucapan perpisahan dari Wali Nagari Talang Maur kepada anggota Satgas yang telah melakukan bakti di Nagari Talang Maur. Rabu (14/7/2021).

Penutup kegiatan TMMD/N ke 111 yang dilakukan di Nagari Talang Maur. Di hari terakhir ini Wali Nagari Talang Maur menghadiahkan jamuan khusus untuk Anggota Satgas di salah satu warung makan di Nagari Talang Maur. Dalam jamuan yang digelar ini, Bapak Efendi menyampaikan beberapa kata yang ditujukan untuk anggota satgas yang sebentar lagi akan pergi meninggalkan Nagari Talang Maur.

“Jamuan ini adalah jamuan terima kasih dan perpisahan untuk anggota Satgas karena rangkaian kegiatan TMMD/N ke 111 telah berakhir pada hari ini,” ungkap Bapak Efendi.

Anggota Satgas yang dijamu pun merasa terharu dan juga senang dengan apa yang dilakukan oleh Wali Nagari Talang maur beserta masyarakat selama mereka melakukan bakti di Nagari ini.

Mereka berharap semua yang telah mereka lakukan bisa bermanfaat untuk masyarakat Nagari Talang Maur dan bisa memajukan Nagari, ungkap Serka Junaidi Pendim 0306/50 Kota.** Yus/Pendim

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*