Wali Nagari Rabijonggor Diserah Terimakan Dari Pahrein, S.Sos, MSi kepada Niswan Adil, S.Pd

Foto bersama usai pelantikan.
Foto bersama usai pelantikan.

Pasbar, Editor.- Pejabat Wali Nagari Rabijonggor, Kecamatan Gunung Tuleh Kabupaten Pasaman Barat Sumbar, diserahterimakan  dari Pahrein, S.Sos, MSi kepada Niswan Adil, S.Pd, serta Ketua TP.PKK dari Perawati kepada Lenni Triana, bertempat di Gedung Pertemuan Sarumbuk Maroban Tua, Paraman Ampalu, Jum’at (25/03/2022).

Hadir pada kesempatan tersebut Camat Gunung Tuleh, Muhammad Gor, Bamus, Babinkamtibmas, Babinsa, Ninik Mamak, Alim Ulama, Bundo Kandung,Cadiek Pandai, dan steckholder lainnya.

Niswan Adil, S.Pd dalam sambutannya, mengajak semua masyarakat Rabijonggor, untuk saling bahu membahu bersinergi agar terwujud Nagari yang berdaya saing, sesuai dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat, H. Hamsuardi S.Ag dan H. Risnawanto SE.

“Tentunya saya mengharapkan arahan dan support dari semua lapisan masyarakat Kenagarian Rabijonggor, saya tidak bisa bekerja sendiri, butuh dukungan Bamus, Camat dan masyarakat,” katanya.

Dia menambahkan, ucapan terimakasih kepada Pejabat Wali Nagari Rabijonggor yang lama Pahrein, S.Sos.MSi, yang telah mengabdi kepada masyarakat Kenagarian Rabijonggor dalam menjalankan roda pemerintahan dengan ikhlas, dedikasi beliau selama ini hanya Allah SWT yang dapat membalas semua torehan prestasi dan semua program yang telah dilaksanakan akan kita lanjutkan, tukuknya.

Seperti diketahui Nagari Rabijonggor Paraman Ampalu selama ini banyak melahirkan, Insan berkualitas yang tersebar di berbagai Instansi Pemerintah dan swasta di Indonesia.

Pantauan awak media pelaksanaan Sertijab Pejabat Wali Nagari Rabijonggor tersebut, berlangsung dengan tertib dan penuh khidmat.

Para undangan mengikuti rangkaian acara dari awal hingga berakhirnya Sertijab tersebut dengan penuh semangat, dan tetap menggunakan Protokol Kesalahan (Prokes) Covid 19. ** Arwin

110 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*