Wali Kota Tanjungbalai Didampingi Ketua TP PKK dan Peserta Para Pimpinan OPD Tinjau Pulau Baswesen

Peninjauan dan pengecekan Pulau Baswesen oleh Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib didampingi Ketua TP PKK Hj Fatiah Haitami beserta para Pimpinan OPD.
Peninjauan dan pengecekan Pulau Baswesen oleh Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib didampingi Ketua TP PKK Hj Fatiah Haitami beserta para Pimpinan OPD.

Tanjung Balai, Editor.- Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib didampingi Ketua TP PKK Hj Fatiah Haitami beserta para Pimpinan OPD meninjau dan melakukan pengecekan Pulau Baswesen, Rabu (3/1) siang, Kelurahan Selat Tanjung Medan, Datuk Bandar Timur.

Walikota Waris mengatakan tujuan pengecekan untuk lebih menata tempat-tempat wisata di kota kerang.

“Mungkin ada pokok-pokok pikiran. Misalnya merencanakan membangun tempat penangkaran burung di Pulau Baswesen agar yang hobi penggemar burung datang ke tempat ini. Saya berharap kepada seluruh OPD bisa memberikan ide-ide kedepan nya untuk memajukan Pulau Baswesen ini,” kata Walikota Waris.

Walikota Waris meyakini dengan banyaknya tempat wisata di Tanjungbalai akan membuat para pengunjung dari luar daerah berdatangan. Ia juga mengapresiasi para Pimpinan OPD yang bersamanya melakukan pengecekan dan peninjauan Pulau Baswesen Kota Tanjungbalai.

Pimpinan OPD yang ikut diantaranya Kadis PUTR Tety Juliani Siregar, Kadis Pertanian Suhada, Kalaksa BPBD M Idris, Kadis Perkim H Asmui Rasyid, Kadis Perikanan H Muslim Kasat Pol PP Pahala Zulfikar dan Kabag Umum Hurmaini Nasution. **Noviyanti Siahaan

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*