Wako Zul Elfian Umar Resmikan Liga Santri PSSI Wilayah Kodim 0309/Solok

Wako Zul Elfian Umar saat membuka Liga Santri PSSI Wilayah Kodim 0309/Solok.
Wako Zul Elfian Umar saat membuka Liga Santri PSSI Wilayah Kodim 0309/Solok.

Kota Solok, Editor.- Walikota Solok H. Zul Elfian Umar membuka secara resmi Liga Santri PSSI Wilayah Kodim 0309/Solok, Senin, 20 Juni 2022, di lapangan Merdeka Solok. Liga  memperebutkan piala Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD). Sebelum pembukaan dilaksanakan upacara di lapangan tersebut.

Walikota Solok bertindak sebagai Inspektur upacara, dan kegiatan itu diikuti Capt. H. Epyardi Asda, Dandim 0309/Solok, Letkol Arm Hendrik Setiawan, Kapolres Solok Kota, Kapolres Solok Arosuka, Kapolres Solok Selatan, Forkopimda Kota Solok, serta para Kepala OPD terkait.

Didalam kesempatannya itu H.Zul Elfian Umar membacakan sambutan Kasad, dan dikatakannya, sepak bola menjadi olahraga yang sangat diminati dan digemari hampir oleh semua orang maupun oleh para  kaum perempuan , baik itu dari kalangan tua, muda, dan sampai kekalangan anak anak.

Kasad mengharapkan melalui sepak bola dapat mengharumkan nama negara Indonesia, dan berdasarkan dari pada itu, timbul inisiatif untuk bekerjasama dengan PSSI dan mengadakan Turnament atau Liga Santri dimasing masing wilayah hukum Kodim Se Indonesia.

Kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan silaturrahim seluruh santri di Indonesia, dan dengan demikian, diyakininya persatuan dan kesatuan untuk mewujudkan Indonesia yang aman dan sejahtera, semakin kuat dan dapat terjaga.

Piala Kasad Liga Santri 2022 diawali dengan pertandingan di tingkat kabupaten dan Kota, yang dimulai dari tanggal 20 Juni sampai 30 Juni 2022, sementara itu pertandingan ditingkat provinsi dimulai dari tanggal 7 Agustus sampai 23 september 2022. Serta pertandingan tingkat nasional yang menampilkan tim-tim terbaik dari provinsi dilaksanakan Tanggal 25 September sampai 22 Oktober tahun 2022.

Para pemain harus menyadari kompetisi adalah wahana pertandingan, untuk itu bertandinglah dengan semangat yang tinggi dan tetap menjunjung sportivitas dalam pertandingan, dan para wasit diharapkan memimpin pertandingan secara profesional dengan menjunjung tinggi norma dan kehormatan wasit sehingga turnamen ini dapat terlaksana dengan baik.** Gia

24 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*