Wako Solok Zul Elfian Resmikan Mesjid Nurul Huda

Solok, Editor.- Walikota Solok Zul Elfian resmikan Mesjid Nurul Huda Tembok,  Kelurahan Nan Balimo. Pada peresmian itu juga hadir  Ketua DPRD Yutris Can dan beberapa Kepala OPD di Kota Solok.

Ketua DPRD Yutris Can dalam sambutannya mengatakan,  Mesjid Nurul Huda dibangun dengan uang APBD Kota Solok tahun anggaran 2017. Bila dilihat dari keadaan sekarang masih banyak yang perlu kita benahi, diantaranya AC sebanyak empat buah, karpet dan halaman tempat parkir.

“Karena anggaran kita terbatas, untuk tahun berikutnya Mesjid Nurul Huda Tembok Kelurahan Nan Balimo tidak bisa mengusulkan anggaran lagi. Oleh sebab itu dan masih banyak yang harus kita benahi, saya pribadi menyumbang untuk pengecoran halaman 50 zak semen 2 buah AC.  Saya juga mintak OPD untuk dapat membantu  menyumbangkan pasir dan kerekel,” kata Yutris Can.

Sementara itu Wako dalam sambutannya mengatakan, dengan di resmikan mesjid ini akan memberi semangat pada warga Tembok Kelurahan Nan Balimo dan sekitarnya dalam mendekatkan diri kepada Allah SWT serta meletakkan dasar pendidikan bagi tumbuhnya prakarsa, peran serta dan swadaya masyarakat untuk membangun diri menjadi umat yang taat dan taqwa kepada allah.

Walikota juga menambahkan, mesjid sebagai tempat ibadah juga dapat dipergunakan sebagai sarana pendidikan serta tempat silaturahmi antara umat islam.karna masih banyak yang harus kita benahi apa yang telah dikatakan oleh ketua.

“Saya atas nama walikota juga ikut membatu AC sebanyak dua buah,” kata Zul Elfian.

Selanjutnya acara di lanjutkan dengan penandatanganan prasasti dan sholat Dzuhur berjemaah. ** Mempe

1187 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*