Wako Solok Reinier Resmikan OSIS Cup One Basket Ball Spenda Mania

Wawako Solok Reinier saat meresmikan OSIS Cup One Basket Ball Spenda Mania,
Wawako Solok Reinier saat meresmikan OSIS Cup One Basket Ball Spenda Mania,

Solok, Editor.-  Wawako Solok Reiner ST, MM  meresmikan pembukaan OSIS Cup One Basket Ball  Spenda Mania, Tingkat Propinsi Sumatera Barat . Bertempat Di lapangan SLTP 2,  Dalam rangka memeriahkan HUT Ke 67 SLTP  Negeri 2  Kota Solok, Kamis  (5/9).

Acara Pembukaan tersebut ditandai dengan pelemparan bola pertama oleh Wakil Wali Kota Solok Reinier, serta pemotongan balon yang didampingi oleh Ketua Perbasi Kota Solok, Wakil Kepala Sekolah SLTP Negeri 2 Kota Solok yang juga disaksikan oleh seluruh pelajar SMP N 2 Kota Solok serta tamu undangan lainnya.

Ketua pelaksana  Zusnedi, S.Pd dalam laporannya mengatakan, tujuan dari kegiatan ini untuk memperkuat hubungan silaturrahim antar pelajar. Perlombaan ini juga menggunakan sistem gugur dan best player. Tim yang mengikuti perlombaan ini ada sebanyak 17 tim,  yang meliputi 11 tim putra, 7 tim putri dengan total hadiah 25 juta dan tropi bergilir serta tabanas.

Kepala Sekolah SLTP Negeri 2 Kota Solok,  yang diwakili oleh Wakil Kesiswaan Al mustafa, MA, menyampaikan ucapan terima kasih, kepada Wakil Wali Kota Solok yang telah berkenan hadir dalam membuka acara untuk pertama kalinya digelar di SLTP N 2 tersebut. “kami berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat memupuk sportifitas pelajar serta dapat mempersiapkan diri dalam dunia global,” ucap Mustafa.

Dalam kesempatan ini Wakil Wali Kota Solok Reinier, ST, MM mengucapkan apresiasinya kepada seluruh pihak, terkait yang ikut serta atas terselenggaranya kegiatan ini. “terima kasih kepada panitia yang telah berkerja keras menyelenggarakan acara ini,  yang mana tujuan acara ini adalah untuk mencari bakat dan mempererat tali silaturahim antara kita semua” puji Reinier.

Wawako Solok berharap untuk kedepanya, dengan adanya kegiatan seperti ini dapat menjauhkan pelajar dari perilaku negatif seperti narkoba, “kegiatan – kegiatan positif seperti ini perlu kita pertahankan agar anak-anak kita, bisa terhindar dari pengaruh buruk narkoba dan pergaulan bebas saat ini,” tuturnya.

“Saya juga berharap di dalam acara ini mari kita tunjukkan sportifitas dalam pertandingan. Kalah dan menang itu hal biasa. Hal tersebut dapat memacu meningkatkan prestasi kedepannya,” tutup Wawako. ** Suhardi Syam

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*