Wako Solok Menerima Kunjungan Kerja Danpomdam I/Bukit Barisan

Kota Solok, Editor.-Walikota Solok H. Zul Elfian Umar menerima kunjungan kerja Danpomdam I/Bukit Barisan Kolonel Cpm Daniel Prakoso beserta rombongan, Rabu (23/11), di Balairung 99 Kediaman resmi orang nomor satu dipemerintahan tersebut.

Turut hadir dalam rombongan, Rita Ariani Prakoso, Dandenpom I/4 Padang, Letkol CPM P. Tanjung, DanSubdenpom I/4-6 Solok, Kapten CPM I Gusti Made Artanaya. sementara itu ikut mendampingi walikota Solok Forkopimda, Asisten I, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Solok.

H. Zul Elfian Umar menyebut, lancarnya pembangunan dikota Solok tentunya tidak terlepas dari peran serta TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat, sehingga kelancancaran itu membantu untuk menumbuhkan ekonomi masyarakat pasca Pandemi Covid-19.

” Dengan kelancaran pembangunan yang ada, ekonomi masyarakat terus tumbuh pasca Pandemi yang disebabkan Covid-19 ” kata walikota Solok

H. Zul Elfian Umar berharap silaturahimi dan sinergitas yang telah terjalin selama ini bisa terus terjaga dan ditingkatkan dimasa yang akan datang, sehingga terus menuai dampak positif terhadap peningkatan pelayanan masyarakat yang disuguhkan.

” Pemerintah kota Solok mengucapkan terimakasih atas sinergitas yang terjalin selama ini, dan semoga situasi dapat dipertahankan demi meningkatkan pelayanan untuk masyarakat ” tutup walikota Solok

Sementara itu, Kolonel Cpm Daniel Prakoso menyebutkan, kunjungan kerja yang dilakukan adalah guna melihat pangkalan polisi militer yang ada dikota Solok, sekaligus melakukan penilaian terkait interaksi Subdempom Solok dengan stakeholder yang ada didaerah setempat.

Kolonel itu menyebutkan, Dempom atau TNI siap membantu apabila dibutuhkan, diharapkannya tidak ada keraguan pemerintah daerah untuk mengajak pihaknya bekerjasama, sehingga komunikasi dan sinergitas yang telah terbangun dapat ditingkatkan.**Gia

Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*