Wako Solok Hadiri Rakor DPMPTSP se-Sumatera Barat dan Forum Organisasi Perangkat Daerah

Solok Kota, Editor.-Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar menghadiri Rapat Koordinasi Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) se-Sumatera Barat dan Forum Organisasi Perangkat Daerah, Di Gedung Kubung Tigo Baleh, Senin (27/02/23).

Kegiatan itu juga menjadi Rancangan Awal Rencana Kerja DPMPTSP Provinsi Sumatera Barat Tahun 2024 dengan OPD Teknis dan DPMPTSP Kabupaten/Kota Se-Sumatera Barat

Tampak hadir, Gubernur Sumbar, Mahyeldi diwakili Kepala DPMPTSP Provinsi Sumbar, Adib Alfikri, Forkopimda Provinsi Sumatera Barat, Forkopimda Kota Solok, Kepala DPMPTSP se-Sumatera Barat, Kepala OPD lingkup Pemerintah Kota Solok, Ketua LKAAM, KAN dan Bundo Kanduang Kota Solok, serta undangan lainnya.

Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Barat karena telah memilih Kota Solok menjadi tuan rumah. Ini merupakan sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi Kota Solok.

Dalam Rakor ini, tentu banyak hal yang harus kita sinergikan dan kolaborasikan guna kemajuan Sumatera Barat.

Pemerintah Kota Solok telah bertekad untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. ” Rakor ini tentu menjadi inspirasi bagi kami memberikan yang terbaik kepada masyarakat, khususnya Masyarakat Kota Solok Kota Beras Serambi Madinah,” ujar wako.

Sementara itu, Gubernur Sumbar diwakili Kepala DPMPTSP Provinsi Sumbar, Adib Alfikri berharap seluruh stakeholder DPMPTSP se-Sumbar bisa mengikuti dan memberikan rekomendasi-rekomendasi guna mencari solusi jika terjadi kendala-kendala di lapangan.

Pemprov sumbar akan bersama menggandeng pemerintah kabupaten dan kota sesuai dengan kewenangan masing-masing.

“Kita semua harus bersinergi dengan baik, Pemprov akan senantiasa untuk bisa mengakomodir ini semua. Terutama investasi yang masuk ke Sumatera Barat harus bersama kita fasilitasi,” tutupnya.**Fransiska Handayani

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*