Wako Pariaman Genius Umar Didaulat Jadi Warga Kehormatan UNP

Padang, Editor- Walikota Pariaman Genius Umar didaulat menjadi warga kehormatan Universitas Negeri Padang (UNP). Pemberian warga kehormatan ini diberikan langsung  Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D, kepada Genius Umar  ditandai dengan penyematan pin warga kehormatan di Auditorium UNP, bersamaan dengan Wisuda Periode 118 Maret 2020, Program Doktor, Magister, Profesi, Sarjana dan Diploma, Sabtu (14/3)

Genius Umar merasa bangga dengan gelar warga kehormatan UNP ini. Walaupun ia sendiri sudah tidak asing dengan UNP karena   menjadi tenaga pengajar yaitu Dosen Luar Biasa untuk program Magister dan Doktor.

“Saya merasa tersanjung dan sangat bangga bisa menjadi warga kehormatan dari UNP ini, yang merupakan salah satu universitas terbaik di Sumatera Barat. Apalagi berdiri di depan ribuan mahasiswa yang akan diwisuda, menjadi moment bersejarah saya yang pertama untuk itu.

Semoga dengan dipilihnya saya sebagai warga kehormatan ini, dapat memberi kontribusi yang positif nantinya untuk kemajuan dan peningkatan dunia pendidikan di UNP ini, ,” katanya

Genius juga mengucapkan selamat wisuda bagi 2037 mahasiswa yang telah menyelesaikan pendidikanya. Mulai dari diploma, sarjana, profesi, magister dan doktor di UNP ini. “Dengan ilmu dan ijazah yang dimiliki, agar dapar berkontribusi untuk almameter  dan membangun daerah dengan ilmu yang kita punya”, ucapnya.

Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D mengatakan, gelar warga kehormatan UNP ini diberikan kepada Genius Umar, karena dinilai sukses membawa nama daerah Kota Pariaman berhasil di bidang pendidikanya.

“Banyak program unggulan yang telah Genius Umar buat untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kota Pariaman. Program ini sangat baik, sehingga meningkatkan SDM mahasiswa asal Kota Pariaman yang kedepan kami harap mereka dapat sukses dikemudian hari.

“Sesuai dengan namanya Genius, dia telah banyak membawa perubahan yang signifikan terhadap wajah Kota Pariaman saat ini. Sehinnga menjadi kota yang nyaman, aman, dan jelas memajukan SDM dari masyarakat Kota Pariaman. **Afridon /Rel

405 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*