Wako Mukhlis Rahman Pimpin Langsung Tim 13 TSR Kota Pariaman

Pariaman, Editor.- Walikota Pariaman Mukhlis Rahman lepas 13 Tim Safari Ramadhan (TSR) yang akan mengunjungi sebanyak 52 masjid dan mushala usai buka puasa bersama di Balairung, Kamis (24/5).

Ke-13 tim akan mengunjungi masjid/mushala untuk rentang waktu tanggal 24 hingga 27 Mei 2018. Tim 1 yang dipimpin langsung oleh Walikota Mukhlis Rahman didampingi Ketua Tim-PKK  Reni Afdal, mengunjungi Masjid Raya Air Santok, Kecamatan Pariaman Timur. Kota pariaman

Tim tersebut juga beranggotakan Kakemenag Kota Pariaman Muhammad Nur, Ketua Baznas Humahyun Akbar, Kepala BPBD Asrizal, Kepala BKD Yalviendri, Kapala Satpol-PP dan Damkar Handrizal Fitri, Kepala Bank Nagari Pariaman Dedi Indra, Kepala PU Zamzamil, Kabag Kesra Armaizal dan Camat Pariaman Timur, Hendri.

Kunjungan perdana tim langsung disambut oleh Ketua Pembangunan Masjid Ibnu Hajar bersama jamaah masjid Air Santok.

Dalam sambutannya Mukhlis mengatakan, Safari Ramadhan adalah ajang silaturahmi antara pimpinan dan masyarakatnya sekaligus membangun jembatan hati.

Ia juga mengatakan, pembangunan infrastruktur di Pariaman gencar dilakukan. Saat ini usaha semua pihak untuk menjaganya sebagai sarana prasarana pendukung.

Mukhlis juga berniat mengaktifkan kembali sistem keamanan lingkungan (Siskamling) mengingat maraknya pencurian saat ini. Siskamling juga kebersamaan antar warga dalam menjaga lingkungannya.

Di akhir acara Mukhlis memberikan bantuan kepada pengurus masjid berupa tikar salat sebanyak 2 gulung, 10 kitab suci Alquran, 10 buku keagamaan dan 1 unit vacum vleaner

Sementara itu, Kepala Bank Nagari Dedi Indra yang menjadi anggota tim juga memberikan bantuan berupa sajadah imam salat, buku keagamaan dan uang tunai untuk Masjid Raya Air Santok. ** Afridon

582 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*