Wako Mahyeldi Tinjau Posko Covid-19 di Batas Kota Padang

Padang, Editor.-  Walikota Padang, Mahyeldi melakukan pengecekan posko proteksi Covid-19 di batas utara kota Padang menjelang subuh, Kamis (26/3). Kedatangannya  disambut petugas dan seorang pejabat perangkat daerah. Petugas memperlihatkan data -data orang yang melintas batas memasuki Kota Padang sejak semalam. Satu per satu catatan itu dilihatnya tanpa banyak bertanya.

Beberapa menit kemudian Walikota Padang berdiri di pinggir jalan sembari memperhatikan kendaraan yang melintas dan diberhentikan petugas. Setelah penumpang kendaraan dicek dan ditanyakan keperluannya serta berasal dari mana hendak kemana, lalu disilahkan jalan.

Sesaat kemudian,  adzan subuh terdengar dari masjid terdekat. Selesai shalat, Mahyeldi kembali ke posko dan memasuki tenda dan bersalin pakaian. Ia mengenakan kostum firefighter dengan sepatu safety berwarna kuning, tidak lupa memakai masker dan topi.

Perjalanan dari posko Covid-19 di Adinegoro dilanjutkan ke arah timur. Sekira pukul 6.00 WIB Mahyeldi tiba di perbatasan Kota Padang – Kabupaten Solok.

Ramai kendaraan yang hendak ke luar kota maupun memasuki kota. Mahyeldi memeriksa pengendara dan penumpangnya. Sebagian dari arah kota dibiarkan melintas karena sebelumnya sudah melewati Posko Proteksi covid-19 di Indarung. ** Arman/Hms

322 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*