Wako Mahyeldi Sidak ke Posko Covid-19 di Lubuk Paraku

Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah memberi arahan kepada tim Posko Covid-19 Perbatasan Lubuk Paraku.
Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah memberi arahan kepada tim Posko Covid-19 Perbatasan Lubuk Paraku.

Padang, Editor.- Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Posko Covid-19 di Perbatasan Lubuk Paraku Kecamatan Lubuk Kilangan, Kamis malam, (23/4). Sidak tersebut bertujuan untuk memastikan posko tersebut berfungsi sebagaimana diharapkan, terutama pergerakan orang yang masuk ke Kota Padang.

“Kenapa kita lakukan pengawasan, agar orang yang masuk ke Kota Padang terseleksi dengan baik, tidak sembarangan. Jika orang yang masuk ke Kota Padang ada gejala, maka harus masuk karantina dan yang positif diisolasi. Jika seandainya mereka ada gejala, maka langsung masuk karantina. Kalau seandainya positif, langsung isolasi. Seharusnya orang yang masuk Kota Padang ini tidak ada yang positif atau PDP,” ungkap Wako ketika memberikan pengarahan kepada petugas di posko tersebut.

Menurut  Mahyeldi, semua warga Kota Padang harus dilindungi dari Covid-19, tak hanya warga biasa, tapi juga ASN, TNI dan Polr, karena tidak ada yang kebal terhadap Covid-19, apalagi kalau kondisi tubuh kita tidak kuat dan sehat. Untuk itu, diharap petugas posko melaksanakan tugas ini dengan baik dan ikhlas. ,” ujarnya.

“Kita memang diajarkan semangat bertanggungjawab dan nasionalisme untuk melindungi rakyat kita, untuk melindungi masyarakat kita. Agar pekerjaan ini bernilai pahala di sisi Allah, maka niatkan dengan ikhlas,, disamping tugas yang diberikan negara untuk kita,” seru  Mahyeldi.** Arman/Hms 

 

408 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*