Wako AJB Lantik Munasri Jadi Sekdako Sungai Penuh

Sungai Penuh, Editor.- Walikota, H Asyafri Jaya Bakri (AJB) melantik Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Sungai Penuh, Munasri, bertempat di aula Kantor Walikota Sungai Penuh, Senin (1/10) sore.

Pelnatikan ini dihadiri Wakil Walikota, unsur Forkompinda, Kepala BKPSDM Provinsi Jambi, para asisten, dan sejumlah kepala SKPD serta para tamu undangan lainnya.

Sebelumnya Sekda dijabat oleh Pusri Amsi yang habis masa jabatan per 1 Oktober 2018 hari ini. Sedangkan Munasri, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Pantauan Editor, selain melantik Sekda, Walikota dua periode, AJB juga melantik Zulfikri sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kota Sungai Penuh, menggantikan Edi Zulyadi yang telah mengundurkan diri dari jabatannya beberapa waktu lalu.

Walikota Sungai Penuh, AJB, dalam sambutannya menyampaikan pesan kepada kedua pejabat yang dilantik, dia berharap dengan dilakukannya pelantikan ini, diharapkan sudah mulai melaksanakan tugas.

“Selamat menjalankan tugas, dan bekerja sesuai dengan tufoksi, serta saling bersinergi untuk mewujudkan visi dan misi Kota Sungai Penuh Cerdas,” ungkapnya. ** Khumaini

987 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*