Wakil Bupati Solok Serahkan Batuan Buat Korban Kebakaran di Cupak

Wabub Yulfadri Nurdin saat menyerahkan bantuan.
Wabub Yulfadri Nurdin saat menyerahkan bantuan.

Cupak, Editor.-  Wakil Bupati Solok menyerahkan bantuan dan meninjau lokasi  bekaskebakaran yang menghaguskan 7 (tujuh) buah rumah di Sawah Kubang, Jorong Pasar Baru Nagari Cupak/20 Agustus 2019.

Pada kesempatan tersebut Wabup menyampaikan ucapan terim akasih pada Kapolsek Talang beserta jajaran, anggota Damkar dan warga yang telah membantu membersihkan puing- puing sisa kebakaran.

“Berpesan agar korban dapat memanfaatkan bantuan yang diberikan dengan baik.dan kepada korban agar tabah dan sabar dalam menghadapi musibah ini. Atas nama pemerintah daerah saya menyerahkan bantuan dari Dinas Sosial pada korban kebakaran berupa sembako, tenda darurat, kasur, perlengkapan mandi, pakaian serta kebutuhan harian lainnya,” kata Yulfadri Nurdin.

Sebelumnya  Kapolsek Gunung Talang Iptu. Yasril menjelaskan, kebakaran terjadi pukul 1.00 WIB yang menghanguskan tiga unit rumah yang dihuni 7 (tujuh) kepala keluarga (KK) dengan jumlah anggota keluarga 14 orang. Kebakaran di akibatkan lampu minyak yang berada dirumah salah satu penghuni rumah dan kerugian akibat kebakaran kurang lebih RP. 400.000.000,-.

Hadir pada kegiatan tersebut Wakil Bupati Solok H. Yulfadri Nurdin, SH, Ketua GOW Kabupaten Solok Ny. Dahliar Yulfadri Nurdin, Kadis Sosial Yandra Frasat, Camat Gunung Talang Misran, Kapolsek Gunung Talang Iptu. Yasril. Kabid Damkar Undril dan Wali Nagari Cupak, Diki.** Rhian/Kobar/Hms

911 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*