Wahyu Iramana Putra Gelar Open House

Padang, Editor.- Wakil Ketua DPRD Kota Padang Wahyu Iramana Putra gelar acara Open House /Halal Bi Halal di kediamannya Jalan Gunung Panggilun Kec.Nanggalo Kota Padang, Minggu (9/7).

“Dalam kesempatan itu Wahyu Iramana Putra menyampaikan, terimakasih pada pemerintah yang telah memberikan kesempatan untuk melakukan kegiatan dalam rangka siahturahim, halal bihalal atau disebut juga dengan acara Open House ini,”ujarnya.

Menurut Wahyu, acara open house ini sengaja dilaksanakan  juga dalam rangka menjalin hubungan silahturahmi antara warga kota , masyarakat setempat,serta jajaran pemerintahan. Tidak ada membeda- bedakan siapa yang datang baik itu masyarakat dari kalangan manapun.

Tentunya dengan komunikasi yang baik, silahturahmi, bahu membahu antara pemerintah dan masyarakat, permasalahan yang ada dapat kita selesaikan dengan baik pula. Saat ini masyarakat inginnya diajak ,bukannya diperintah.

“Turun langsung nenjemput aspirasi dimasyarakat, menyambungkannya dengan  sebuah kebijakkan dan keterbukaan serta transparan, apapun bentuknya pembangunan di Kota Padang ini tentu bisa berjalan lebih baik lagi. Dan Open House ini menandakan tidak ada jarak antara pejabat pemerintah serta wakil rakyat dengan rakyat yang mereka wakili, ” ungkap Wahyu.

Dalam acara Open House tersebut juga ada penyerahan bantuan untuk Panti Asuhan Aisyah Putra di Nanggalo yang baru berdiri empat bulan oleh Henny Fitriani, istri Wahyu Iramana Putra yang juga selaku pengurus.

Kemudian bantuan yang diserahkan secara simbolis  langsung oleh Wahyu melalui pokir-nya untuk kelompok masyarakat nelayan KUB Tanjung Indah( Kecamatan Nanggalo) dan KUB Ujung Karang ( Air Tawar Barat ,Kecamatan Padang Utara).Bantuan berupa mesin tempel 40 PK sebanyak dua unit dan 15 PK sebanyak  5 Unit serta tiga boat payang .

Bantuan dari anggaran pokir tersebut sebelumnya sudah siserahkan oleh Dinas Kelautan dan Perikanan, namun rasa terimakasih KUB yang menerima dalam acara Open House ini dilakukan penyerahan secara simbolis langsung oleh Wahyu melalui perwakilan KUB nelayan yang menerima disaksikan Plt Sekwan Vidal Triza.

Herman selaku Ketua forum penyuluh swadaya perikanan tangkap Kota Padang didampingi oleh Ketua kelompok nelayan Ujung Karang , Indra Tanjung mengatakan bantuan yang kami terima kasih atas bantuan yang telah diberikan untuk kelompok masyarakat nelayan yakni KUB Tanjung Indah( Kecamatan Nanggalo) dan KUB Ujung Karang ( Air Tawar Barat, Kecamatan Padang Utara).

“Kami akan merawat bantuan tersebut dengan baik dan tentunya berharap dapat meningkat ekonomi kelompok nelayan. Dan untuk bantuan ini KUB nya sudah berbadan hukum dan ada SK minimal 3 tahun, ” katanya.

Terlihat hadir Ketua DPRD Kota Padang Elly Thrisyanti yang akan dilantik Senin ( 10/7) ini, serta beberapa anggota DPRD antara lain Zulhardi Z Latif, Mizwar Jambak, Delma Putra, Zaharman dan beberapa orang Kepala dinas. Juga telihat hadir disana Camat Padang Utara, Lurah Gunung Panggilun, LPM, Majelis Taklim Gunung Panggilun dan masih banyak lagi tamu yang hadir di acara Open House itu. Penuh sesak kedatangan tamu mewarnai Open Haouse tersebut. ** Arman/bm

706 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*