Wabup Yulfadri Nurdin Hadiri Yasinan Nagari Paninggahan

Paninggahahan, Editor.- Wakil Bupati Solok menyampaikan dan mengharapkan setiap objek wisata yang ada di Kabupaten Solok dapat mengandung syariat Islam dan menjaga nilai nilai agama. Diharapkan jugadukungan seluruh lapisan masyarakat untuk dapat menjaga dan mengawasinya. 

Hal ini diungkapkan Wabup Solok Yulfadri Nurdin saat memberi sambutan pada kegiatan Yasinan Nagari Paninggahan di Mushalla Darussalam,   Lapau Kasiak Muaro Jorong. Subarang, Nagari Paninggahan, Minggu (1/10).

Lebih lanjut dikatakan Yulfadri, kepada seluruh orang tua, Wakil diharapkan selalu menjaga dan selalu mengawasi anak-anaknya dari pengaruh narkoba yang pada saat sekarang ini mulai memasuki daerah dan nagari.

Wakil Bupati Solok memberikan apresiasi kepada jamaah Darussalam ini, karena bisa menggabungkan 19 kelompok yasinan menjadi satu untuk melaksanakan syiar agama.

Hadir pada kesempatan tersebut Kabag. Kesra H. Nofiarman,  Sekretaris Disdukcapil Bermalis, Sekretaris Dinkes Zulhendri, Camat Junjung Sirih Herman, SH, S. Sos dan Kepala KUA Junjung Sirih. ** Febrian D’Gumanti/Okraberia/Hms

611 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*