Wabup Solok Yulfadri Nurdin Kunker ke Rokan Hulu

Rokan Hulu, Editor.- Wakil Bupati Solok Yulfadri Nurdin melaksanakan kunjung kerja ke Rokan Hulu, Riau, Selasa (27/12). Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Plt. Bupati Rokan Hulu, Sukiman di kantor bupati setempat.

Dalam sambutannya Yulfadri Nurdin mengatakan, saya sebelumnya bertanya-tanya kenapa bayak sekali masyarakat dari kab solok datang ke Kab Rokan hulu ini. Setelah saya cari tahu , ternyata mereka datang ke sini untuk melihat keindahan kemegahan Mas­­jid Agung Madani yang men­jadi daya tarik tersendiri bagi kaum muslim untuk me­ngunjunginya, bahkan ka­um muslimin dari luar Pro­vinsi Riau.

“Kita dari Pemda Kab Solok datang kesini selain untuk bersilaturhami, juga ingin belajar dan  mencari ilmu bagaimana Pemerintah Kab Rokan Hulu bisa mengembangkan komplek Islamic Centre- nya sampai men jadi menarik untuk dikunjungi,” kata Yulfadri Nurdin.

Lebih lanjut dikatakan,  di Kab Solok juga mempunyai Islamic Centre. Kami juga ingin menjadikannya seperti yang ada di Pasir Pangaraian ini. Dalam artian  tidak hanya menjadi tempat beribadah tetapi juga menjadi sebuah lokasi wisata religi bagi masyarakat.

Dalam ramah tamah tersebut, Plt. Bupati Sukiman didampingo oleh Ketua Harian Islamic Centre Rokan Hulu  Mirzal Hamzah dan Ketua Harian Dipendri yang juga staf ahli Bupati Rokan Hulu. ** Febrian D’Gumanti/Olga/Hms

2138 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*