Wabup RKN Gelar Rapat Dengan Seluruh OPD

Wabup RKN Gelar Rapat dengan Seluruh OPD
Wabup RKN Gelar Rapat dengan Seluruh OPD

Limapuluh Kota, Editor.- Dalam rangka optimalisasi pencapaian visi misi daerah sebagaimana tertuang pada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2021-2026, Wakil Bupati Limapuluh Kota Rizki Kurniawan Nakasri memimpin rapat bersama seluruh OPD Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota, yang dilaksanakan di Ruang Kerja Wakil Bupati, pada Rabu, (7/6/2023).

Hadir pada kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Widya Putra, Asisten Pemerintah dan Kesra Herman Azmar, Asisten Perekonomian Eki Hari Purnama, Asisten Administrasi Umum A. Perama Putra serta seluruh Kepala Perangkat Daerah dan unit kerja yang diundang sesuai jadwal masing masing.

Adapun topik dari kegiatan rapat tersebut diantaranya terkait percepatan pembangunan, layanan kesehatan, kemudahan perizinan, Pendapatan Asli Daerah, trantib dan perhubungan, kependudukan dan catatan sipil, masalah pertanian, perencanaan dan keuangan, serta terkait dengan pendidikan dan komunikasi informatika.

Membuka kegiatan tersebut, Wakil Bupati Limapuluh Kota Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) menyampaikan bahwa pada minggu pertama pelaksanaan tugasnya sebagai Plh. Bupati Limapuluh Kota, dirinya akan fokus kepada konsolidasi serta memahami secara teknis segala persoalan yang menghambat optimalisasi visi misi serta pembagunan di Kabupaten Limapuluh Kota.

“Kita akan dalami secara teknis apa saja yang akan kita maksimalkan dalam waktu dekat dan selanjutnya akan ada arahan. Untuk minggu ke 2, ke 3 dan ke 4 sampai tugas sebagai Plh. Bupati ini berakhir kita akan dorong semua pajabat Pemkab untuk memaksimalkan jaringan ke Kementerian. Mudah-mudahan ini dapat membantu percepatan pembangunan”, ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, RKN juga mengajak kepada seluruh OPD untuk kooperatif serta bekerjasama dalam mensukseskan tugas serta amanah setelah dirinya ditunjuk sebagai Plh. Bupati lebih kurang 40 hari sampai selesainya Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo menunaikan ibadah Haji ke tanah suci.

“Dalam sebulan ini kita ingin maksimalkan hal-hal yang baik untuk Limapuluh Kota. Mudah-mudahan kita bisa saling bekerjasama dan saling mendukung untuk kepentingan masyarakat”,tukas Wabup RKN. ** Yus.

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*