Wabup Lakukan Sidak Kepatuhan SKPD Terhadap Standar Pelayanan Publik

Wabup Jon Firman Pandu saat melakukan sidak.
Wabup Jon Firman Pandu saat melakukan sidak.

Arosuka, Editor.- Wakil Bupati Solok lakukan sidak dalam rangka persiapan penilaian kepatuhan SKPD terhadap Standar Pelayanan Publik oleh Ombudsman Ri Tahun 2021, bertempat di Dinas pendidikan, Dinas PUPR dan  Dinas Kesehatan, Rabu (7/7/2021).

Hadir pada kegiatan tersebut Wakil Bupati Solok Jon F Pandu, Asisiten Koor Ekbangkesra, Medison, S.Sos, M.Si, Kabag Organisasi Zulfadli dan Kepala SKPD terkait.

Dalam pengarahannya Wakil bupati Jon Firman Pandu mengatakan, sidak pada hari ini kami lakukan merupakan tindak lanjut dari hasil rapat kita mengenai report merah yang di berikan oleh ombudsman terhadap pelayanan publik kita beberapa waktu yang lalu.

“Pada hari ini saya ingin mengecek langsung ke SKPD terkait, seperti dinas pendidikan, kesehatan dan PUPR, sudah sejauh mana pembenahan yang sudah di lakukan, dan bagi SKPD yang masih ragu terhadap indikator apa saja yg harus dipenuhi dalam standar pelayanan publik, SKPD dapat terus berkoordinasi dengan bagian organisasi, kami tidak ingin raport merah ini kembali terulang lagi,” kata Jon Firman Pandu.

Maka dari itu, lanjutnya, kita harus bergerak cepat dan tepat dan yang terpenting adalah kerjasama tim seperti yang sering di katakan oleh bapak bupati, yaitu supertim guna mewujudkan visi misi kepala daerah mambangkik batang tarandam. Memang ini bukanlah hal yang mudah tetapi apabila kita bersama-sama bahu membahu dalam membangun Kabupaten Solok ini.

“Insyallah  semua bisa kita selesaikan dengan baik, Dalam beberapa hari kedepan saya tunggu perkembangannya dari masing-masing SKPD ini, tetap semangat dan tetap patuhi protokol kesehatan guna menekan angka penyebaran covid-19 di Kabupaten Solok,” kata Jon Firman Pandu. ** Tiara/Hms

152 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*