Wabup Jon Firman Pandu Safari Ramadhan ke Payung Sekaki

Wabub Jon Firman Pandu menyerahkan bantuan.
Wabub Jon Firman Pandu menyerahkan bantuan.

Payung Sekaki, Editor.- Kabupaten Solok adalah central pertanian maka dari itu pemerintahan meminta kerja sama masyarakat dalam mengembangkan central pertanian.

Hal itu diungkapkan Wakil Bupati Solok saat kunjungannya bersama Tim Safari Ramadhan di Mesjid Al Iklas Jorong Gantiang Nagari Sirukam Kac.Payung Sekaki, Rabu (5/5/2021).

Lebih lanjut dikatakan Wabup, nantinya juga akan ada pembinaan untuk pengembangan dan peningkatan UMKM di setiap nagari. Dari itu pihak pemerintahan mengajak masyarakat untuk membantu pemerintahan dan wali nagari agar bisa terwujudnya berkembangnya UMKM yang dapat membantu ekonomi mayarakat.

Pada kesempatan itu Jon Firman Pandu meminta masyarakat untuk itu terus menjaga kesehatan dan tetap menjalankan protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh kementrian demi mencegah penularan covid 19.

“Salah satu catatan bagi kami bahwa kondisi ekonomi  kita terpuruk dan suatu kebanggaan juga bagi kita yang mana dalam keadaan ekonomi sedanng terpuruk ib-ibu mau membantu untuk meningkatkan ekonomi keluarga,” kata Jon Firman Pandu yang juga menyerahkan bantuan dari pemda Kab.Solok berupa uang tunai Rp 10 juta dan jam digital.

Selain wabup, hadir pada kunjungan tersebut Ketua GOW Nia Jon f Pandu,S.Si, Staff Ahli Bupati Muliadi Marcos, SE, MM, Kadis Perhubungan Muhammad Djoni, S.Stp, M.Si, Anggota DPRD Kab.Solok, Kadis Kesehatan Dr. Mayeti Mawarzi, MARS, Inspektur Pembantu 1 Sapardiman, S.Pd,SD, Camat Payung Sekaki Drs.Irwan Efendi, Plt Camat Gunung Talang Ratna Juita,S.Sos dan Wali Nagari Sirukam Romi Febrian S. Pd.  ** Tiara/Hms

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*