Wabub Yulfadri Nurdin, Minta Ninik Mamak di Kab. Solok Bentengi Generasi Muda

Wabup Yulfadri Nurdin saat memberi sambutan.
Wabup Yulfadri Nurdin saat memberi sambutan.

Paninggahan, Editor.-  Mari pergunakan bulan yang suci ini muntuk beribadah dengan sebaik baiknya serta hindari segala tindakan yang berbau maksiat yang dapat merusak pahala ibadah. Selain itu, sikapi perkembangan zamandengan arif dan bentengi anak-anak kita dari hal- hal negatif, seperti LGBT dan penyalahgunaan narkoba.

Hal itu diungkapkan Wakil Bupati Solok, Yulfadri Nurdin, SH dalam kunjungan Tim Safari Ramadhan Kab. Solok di Masjid Nurul Yakin Jorong Gando, Nagari Paninggahan, Rabu (22/5).

Lebih lanjut Wabup mengatakan, kunjungan Tim Safari Ramadhan ini adalah dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan menerima masukan serta aspirasi dari masyarakat secara langsung.

“Kami mengharapkan peranan maksimal mamak, alim ulama, cadiak pandai beserta orang tua dalam mendidik anak kemenakan kita sehingga mereka selaku penerus bangsa tidak rusak oleh perkembangan zaman,” kata Yulfadri Nurdin.

Terkait masalah peningkatan produksi pertanian, Wabup mengatakan, pemerintah daerah akan berupaya mencari jalan keluarnya dan berharap agar pertanian masyarakat Jorong Gando lebih maju..

Pada malam tersebut Pemerintah Kab. Solok melalui Tim Safari Ramadhan memberikan bantuan satu  unit jam digital dan uang sebesar Rp.10.000.000 untuk pembangunan. Masjid Nurul Yakin. ** Rhian/Kobar/Hms

497 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*