Vampeta FC Kembali Menduduki Puncak Klasemen LTM di Pekan Ke-13

Talang, Editor.-Club sepak bola Vampeta FC  Nagari Talang, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok kembali menduduki posisi teratas klasemen sementara Liga Talang Mandiri (LTM) di Pekan ke 13.

Kepastian mempertahankan posisi puncak klasemen tersebut di buktikan Vampeta Fc setelah berhasil menaklukkan tim Talang United yang di manageri oleh Anjank Gonzales dengan skor 2-1 di lapangan Harimau Data Talang, Sabtu (14/5).

Manager Vampeta FC Efri Eka Putra didampingi pelatih Vampeta FC Ade Junaidi kepada Editor menerangkan, jalannya pertandingan yang di pimpin oleh wasit Wardesko Pono Batuah tersebut pada babak pertama berlangsung sengit dan saling membalas serangan.

Di menit ke 12, Muhamad Ikhsan Prasubarta (Ikhsan) pemain  tengah Vampeta FC berhasil membobol gawang Talang United yang di jaga oleh ucok, gol yang diciptakan oleh Ikhsan tersebut terjadi setelah menerima umpan cantik dari Fajar sang Kapten Vampeta, alhasil kedudukan sementara menjadi 1-0 untuk Vampeta.

Selanjutnya berselang beberapa menit Talang United yang tertinggal lansung membalas dengan gol yang di cetak oleh pemain bernama Agung.

Tidak tinggal diam dengan gol yang dicetak pemain Talang United tersebut selanjutnya anak-anak Vampeta yang bermain ngotot untuk mempertahan kan posisi puncak lansung menyerang, berselang beberapa menit sebuah gol kembali dicetak oleh Fajar, bobolnya gawang Talang United tersebut berhasil mengantarkan Vampeta FC ke puncak klasemen pekan ke-13 dengan skor 2-1.

“Di babak ke dua Vampeta mengubah strategi dengan mengganti Erick dengan memasukan Renda. Pada babak kedua serangan silih berganti, tetapi sampai pluit berbunyi mengakhiri laga tidak ada tambahan gol tercipta, dan Hasil pertandingan akhir tetap 2-1 untuk Kemenangan Vampeta FC.”terang Efri

“Alhamdulillah hari ini kita kembali diberikan kemenangan dan mempertahankan posisi puncak, kemenangan ini kita peroleh berkat kerjasama semua tim. Mudah-mudahan kita bisa mempertahankan posisi ini dan konsisten sampai akhir, serta bisa menjuarai LTM ini.” ulasnya**Roni Akhyar

104 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*