Vaksinasi di Mako Polsek Sikakap Didampingi Babinsa Koramil 04/Sikakap

Suasana vaksinasi di Sikakap.
Suasana vaksinasi di Sikakap.

Mentawai, Editor.- Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19  di mako Polsek Sikakap  didampingi Koramil 04/ Sikakap Kodim 0319/Mentawai melalui Babinsa, Rabu (03/11/2021).

Selain melakukan pendampingan vaksinasi, Babinsa juga memberikan seruan atau ajakan kepada masyarakat untuk ikut vaksinasi, agar terbentuk kekebalan komunal.

Pelaksanaan vaksinasi di mako Polsek Sikakap, tim vaksinator langsung dari nakes Puskesmas Sikakap didampingi Anggota Koramil 04/Sikakap, Anggota Polsek Sikakap, Anggota Posal Sikakap dan Satpol PP.

“Hari ini sebanyak 344 orang warga yang di vaksin,” sebut Danramil 04/Sikakap, Kapten.inf.Putra Irawan Damanik, Kamis (4/11/ 2021).

Warga dan pelajar yang divaksin pertama sebanyak 157 orang dan kedua 187 orang total yang di vaksin 344 orang. Vaksin yang di berikan ada dua jenis yaitu Coronovac 165 vial dan Moderna 3 Vial, terangnya

“Sementara vaksin yang tersisa untuk vaksin Coronovac 7 vial dan Moderna 18 vial,” jelas Danramil

Dalam rangka akselerasi vaksinasi ini, Danrami 04/Sikakap, juga tak bosan menyampaikan kepada masyarakat untuk peduli kesehatan dengan mengikuti vaksinasi agar bisa menuju herd immunity.

Ia juga menambahkan, bagi peserta yang sudah di vaksin untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari. ** Yanto

137 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*