UPT SDN 01 Lima Kaum Kab. Tanah Datar Laksanakan Wisuda Tahfidz

Murid SDN 01 Lima Kaum Kabupaten Tanah Datar yang wisuda tahfidz.
Murid SDN 01 Lima Kaum Kabupaten Tanah Datar yang wisuda tahfidz.

Tanah Datar, Editor- UPT SDN 01 Lima Kaum Kab. Tanah Datar laksanakan Wisuda Tahfidz yang ke- 2  sekaligus perpisahan siswa kelas 6 tahun ajaran 2021/2022 pada hari Kamis tanggal 2 Juni 2022 di halaman sekolah tersebut.

Pada wisuda ke 2 ini sebanyak 75 orang siswa/siswi SDN 01 Lima Kaum menjadi peserta wisuda tahfidz sebanyak 2 orang wisuda 3 juz, 26 orang wisuda 2 juz sedangkan 47 orang lainnya mengikuti wisuda 1 juz.

Acara penyerahan siswa ke wali murid secara resmi dilakukan langsung Kepala UPT SDN 01 Lima Kaum yaitu ibuk Helni Paita,S.Pd MM.

Acara ini juga dihadiri oleh Bupati Tanah Datar yang di wakili oleh Kepala Bagian Kesra Setda Kabupaten Tanah Datar Drs. Dadan Hendarsyah, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang diwakili oleh Kabid GPK Efry Dedi, pengawas SD Dinas Pendidikan Tanah Datar, serta KUA Lima Kaum Muhammad, Camat Lima Kaum,  Wali Nagari Limo Kaum serta jajaran, Kepala UPT SD Se-Kecamatan Lima Kaum.

Dalam pelaporan panitia ketua pelaksana,Yulfi Hendri, menyampaikan bahwa acara ini bisa dilaksanakan berkat motifasi yang diberikan oleh Helni Paita selaku Kepala Sekolah dan juga seluruh majelis guru serta berkat semangat dan kekompakan seluruh wali murid.

“Kita berharap  kegiatan ini bisa menjadi agenda tahunan bagi Pemda Tanah Datar karena sejalan dengan program unggulan.” Ujar Yurfi Hendri.

“Semoga kegiatan seperti ini bisa mendapatkan dukungan penuh dari Pemda baik secara moril maupun kesiapan SDM dalam mewujudkan satu rumah satu Tahfiz.”harapannya. ** Ferki/Ridwan

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*