Untuk Cawawako Padang Panjang, dr. Mawardi Jadi Rebutan

Padang Panjang, Editor.- dr. Mawardi, diperebutkan untuk posisi bakal calon Wakil Walikota (Balon Wawako) Padang Panjang periode 2018-2023. Itulah salah satu isyu menarik sejak bergulirnya proses pendaftaran Balon Wako/Wawako) Padang Panjang 2018-2023 pada partai politik di kota kecil itu, belakangan.

Padahal, Mawardi, peraih S1 Kedokteran di USU Medan 1990, dan S2 Kesehatan Masyarakat di UI Jakarta 2005 itu, belum tentu mau. Lagipula posisi Balon Wawako Padang Panjang itu sudah dan sedang diembannya sejak 4 tahun ini. Siapa tahu suami Dra.Nilra Atin,MSi, pegawai Dinas Pendidikan Kab. Tanahdatar itu, justru melirik kursi Wako?

Editor yang pernah menghubungi Mawardi, apakah dia akan maju sebagai Balon Wako atau Wawako di Pemilukada Padang Panjang 2018 datang, jawabnya; lagi lihat perkembangan. Yang jelas menurutnya, Insya Allah dia siap untuk Balon Wako, juga Wawako. Tapi jika untuk Balon Wawako dia akan lihat dulu siapa figur Balon Wakonya.

Mawardi, mantan Kepala Puskesmas Gunung, Padang Panjang Timur, dan mantan Kepala Dinas Kesehatan Kota (DKK) Padang Panjang itu, dikenal memiliki massa/simpatisan relatif ramai. Itu terutama terkait kinerjanya sebagai dokter yang memang sangat disukai oleh warga di kota itu, termasuk warga hinterland.** Yetti Harni

1255 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*