Tukang Pijit Positif Covid 19, Miswar Jambak Minta Masyarakat Hati Hati

Miswar Jambak.
Miswar Jambak.

Padang, Editor. – Anggota DPRD Kota Padang Miswar Jambak  fraksi Golkar  Dapil II, Luki, Lubeg , Bungus Teluk kabung  mengaku mendapat informasi , salah seorang tukang pijit di Kecamatan Lubuk Kilangan positif Covid-19. Ironisnya, yang bersangkutan masih saja berkeliaran.

“Saya dapat laporan dari Lurah, dia positif Covid-19. Hasil lab-nya katanya sudah keluar. Tapi kemaren yang bersangkutan masih  shalat berjamaah di masjid dan menghadiri upacara kematian,”  kata  Miswar kepada wartawan di ruangan Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Padang, Senin,( 27 /4)

Miswar Jambak mengimbau agar warga kota lebih disiplin dalam matuhi aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), sehingga mata rantai penyebaran virus corona segera dapat diputus.

“Dengan semakin banyaknya penyebaran virus corona atau Covid-19 ini, kami mengimbau kepada masyarakat agar dengan penuh kesadaran mengisolasi diri jika memang sudah terdeteksi Covid-19, menjelang hasil swab atau labornya keluar,” katanya.

Jangan sampai, kata Miswar lagi, orang yang sudah terdeteksi Covid-19 masih berkeliaran ke mana-mana, karena akan menularkan kepada orang lain.

“Jangan sampai korban tambah banyak karena bandel tidak mau mengisolasi diri. Bagi yang bandel-bandel tersebut, sebaiknya dijemput paksa,” katanya.** Afridon

403 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*