Tugu di Bukit Pamewa Akan Jadi Bukti Sejarah Kemanunggalan TNI dan Warga

Foto bersama di tugu Bukit Pamewa.
Foto bersama di tugu Bukit Pamewa.

Mentawai, Editor.- Prasasti dan Tugu TMMD Kodim  0319/Mentawai yang  berdiri kokoh  kuat berada di lokasi Desa bukit pamewa akan  menjadi kenangan dan menjadi sejarah kegiatan program TMMD di Mentawai dan kemanunggalan bersama warga masyarakat setempat.

Tugu tersebut juga mengingatkan apa yang telah dilaksanakan oleh satgas selama berada di Mentawai, khususnya dampak positif bagi warga dan sekitarnya kecamatan Sipora Utara kabupaten kepulauan Mentawai.

Dalam prasasti di tugu tersebut dituliskan “TMMD Reguler ke-110 Tahun 2021 Kodim 0319/Mentawai” yang kini dapat membantu warga  masyarakat setempat di titik kegiatan tersebut.

“Hal tersebut juga dapat pujian khusus dari seorang Anggota polisi pamong praja dengan mengabadikan foto bersama Prada filenon Anggota satgas TMMD mentawai

Sementara di badan prasasti tersebut bertuliskan TMMD Reguler Ke-110 TA. 2021 Kodim 0319/Mentawai yang mengandung makna, TNI dari Kodim 0319/Mentawai adalah pelaksana mandat dari Mabes TNI dan pemerintah untuk melaksanakan pembangunan di Desa Bukit Pamewa kecamatan sipora utara, Kabupaten kepulauan mentawai Provinsi Sumatera Barat.

Adapun posisi didirikannya sebuah  bangunan kecil Tugu prasasti di samping kiri jalan sebelum jembatan pertama TMMD di Awal jalan, yang berdekatan  dengan PDAM Di desa Bukit Pamewa kecamatan Sipora Utara kabupaten kepulauan Mentawai.**Jumelsen

 

97 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*