Tuanku Sidi Saamar, Caleg Dapil 3 Padang Pariaman Wafat

Almarhum Tuanku Sidi Saamar.
Almarhum Tuanku Sidi Saamar.

Padang Pariaman,  Editor.- Masyarakat Kab. Padang Pariaman berduka. Tuanku Sidi Saamar, anggota  DPRD Padang Pariaman yang dikenal dekat dengan kalangan wartawan meninggal dunia, di rumah sakit stroke nasional Bukittinggi, Kamis (18/4).

Tuanku Saamar belum genap setahun duduk di DPRD Padangpariaman. Ia menjabat sebagai anggota DPRD Padang Parianan setelah diambil sumpah menjadi Panganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman Zuardin, Rabu 24 Mei 2017 silam dikarenakan Zuardin sebagai anggota DPRD masa itu meninggal dunia pada Februari 2017.

“Kami atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah Kabupaten Padang Pariaman turut berduka cita sedalam-dalamnya atas berpulangnya Tuanku Saamar. Semoga husnul khotimah. Beliau adalah orang baik dan amanah,” ucap Ali Mukhni di rumah dinas Bupat Kamis (18/4).

Salah seorang anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman dari Fraksi Golkar, Faisal Arifin, di laman facebooknya juga mengucapkan turut berduka cita atas berpulangnya ke rahmatullah Tuanku Sidi Saamar yang juga mantan Ketua DPD Golkar Padang Pariaman.

“Semoga almarhum diterima di sisi Allah,” tulis Faisal Arifin,.

Pada pemilu legislatif 2019 ini, Tuanku Sidi Saamar kembali maju sebagai calon anggota DPRD Dapil III Padang Pariaman dari Partai Golkar nomor urut 2.

Dari penghitungan sementara di beberapa TPS, perolehan suara Tuanku Sidi Saamar cukup tinggi dan berpeluang besar untuk kembali duduk di DPRD Padangpariaman. Namun sayang Allah berkehendak lain. **  Afridon

976 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*