TSR Kab. Solok Kunjungi Musholla Al Ikhlas Selayo

Bupati Gusmal saat memberi sambutan.
Bupati Gusmal saat memberi sambutan.

Selayo.Editor.- Tujuan tim ramdadhan ini untuk menjalin silaturrahim antara pemerintah Kabupaten Solok dengan masyarakat  serta menjemput aspirasi masyarakat di tingkat kecamatan maupun di nagari-nagari. Selain itu juga untuk menginformasikan program empat pilar pembangunan Kabupaten Solok. yaitu pendidikan, ekonomi kerakyatan , kesehatan, pengelenggaraan pemerintahan yg baik dan bersih.

“Saya berharap tidak ada lagi masyarakat yang membuang buang waktunya dengan hal-hal yang tidak bermanfaat. Semuany harus bekerja tidak ada lagi generasi muda yang menganggur dan kita harus mampu menciptakan lapangan pekerjaan. Selain itu diharapkan peran niniak mamak, alim ulama serta  orang tua sangat diharapkan untuk mencegah para generasi muda melakukan perilaku yang menyimpang. Seperti penyalahgunaan narkoba,pergaulan bebas, LGBT dan priaku negatif lainnya,” kata Bupati Solok, H. Gusmal, SE, MM saat meberi sambutan pada kunjungan Tim Safari Ramadhan (TSR) Kab. Solok di Musholla Al Ikhlas Ujung Gurun Jorong Lurah Nan Tigo Selayo, Selasa (13/5).

Ikut hadir bersama bupati,   Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Sumber Daya Manusia, Drs Aliber Mulyadi, Sekwan DPRD, Drs.Suharmen, MM, Kadis PU dan Penataan Ruang,  Efia Vivi Fortuna, ST, MM, Kasat Pol PP,  Drs.Efriedi, MM,  Kadis Koperindag , Eva Nasri, SH, MM, Kadis BKD, H. Editiawarman, S.Sos, M.Si, Kadis Perikanan dan Pangan, Drh.kennedy Hamzah, MM, Kabag pembangunan : Syaiful, ST, MT, Kabag Umum, Sonny Sondra, SE,Kabag Humas, Elafki, S.Pd,  MM dan Camat Kubung,  Ahpi Gusta Tusri .

Sebelumnya Wali Nagari Selayo Mardin melaporkan, Musholla Al Ikhlas masih terbengkalai pembangunanya, untuk itu dengan kedatangan Tim Ramadahan ke musholla ini diharapkan bantuan utuk kelanjutan pembangunan musholla ini.

“Seain itu juga berharap pembangunan irigasi ke sawah masyarakat dan perbaikan jembatan longsor dapat dikerjakan pada tahun ini,” kata Mardin. 

Pada malam itu TSR Kab. Solok juga memberikan bantuan  satu buah jam Digital dan uang RP 10.000.000 . untuk pembangunan Mushalla Al Ikhlas. **Rhian/Doni/Hms

432 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*