TSR Kab. Solok Kunjungi Koto Gadang Koto Anau

Koto Anau, Editor.- Kunjungan Tim Silaturrahmi Ramadhan (TSR) Kab. Solok ke seluruh kecamatan bertujuan untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat. Dengan adanya rasa kedekatan ini, segenap lapisan masyarakat hendaknya memanfaatkan momentum ini untuk menyampaikan aspirasinya secara langsung kepada pemerintah.

Hal itu diungkapkan Sekdakab Solok Azwirman, SE, MM dalam sambutannya saat mengunjungi Mushalla Nurul Yaqin, Jorong Kurai Nagari Koto Gadang Koto Anau – Kecamatan Lembang Jaya, Rabu (14/6). Turut hadir dalam kunjungan tersebut Asisten Koordinator Bidang Administrasi Syafrizal, SJ, Kadis Dikpora  Syahrul Effendi, Ka BPBD Dasril, Kadis Pertanian  Admaizon, Kadis Sosial Raflis, Plt. Kadis Perumahan Rakyat  Deni Prihatni, Plt. Kadis Lingkungan Hidup  Syaiful, ST, MT, Plt. Ka Kesbangpol  Junaidi dan Ketua Kadin Kab Solok  H. Syafrizal Ben.

Lebih lanjut dikatakan Azwirman, visi dan misi pemerintah daerah, melalui program program strategis yang telah dirancang sedemikian rupa untuk kemajuan dan kemandirian segenap lapisan masyarakat. Untuk seluruh lembaga terkait berkewajiban mensosialisasikannya kepada masyarakat.

“Terkait pesat nya perkembangan teknologi informasi dan komunikasi, diharapkan segenap lapisan masyarakat dapat memanfaatkan secara cerdas dan bijak,” pungkas Azwirman. ** Febrian D’Gumanti/Kobar/Hms

 

863 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*