TP PKK Kab. Solok Juara Umum Jambore Kader PKK Tingkat Prov. Sumbar

Kader TP-PKK Kab. Solok dengan tripo juara umum yang diraihnya.
Kader TP-PKK Kab. Solok dengan tripo juara umum yang diraihnya.

Pariaman, Editor.- TP PKK Kab.Solok raih Juara Umum Jambore Kader PKK Berprestasi Ke-18 Tingkat Provinsi Sumbar Tahun 2021 yang dilaksanakan di Pantai Gondoriah Kota Pariaman, Selasa – Kamis (6 – 8 Juli 2021).

Hadir pada kegiatan tersebut Ketua TP-PKK Kab. Solok Ny. Emiko Epayardi Asda, Wakil Ketua TP-PKK Kab. Solok Ny. Kurnia JFP, Pengurus TP-PKK Kab. Solok dan Kader TP-PKK Kab. Solok berprestasi.

Dalam kegiatan jambore tersebut, Ketua TP-PKK, Wakil Ketua TP-PKK serta kader PKK juga mengikuti beberapa macam lomba yang dilaksanakan oleh panitia TP-PKK Prov. Sumbar.

Dari 6 lomba yang diikuti, Kab. Solok berhasil meraih 4 juara diantaranya:

– Juara I lomba pola asuh anak dan remaja di era digital melalui “Manjujai”

– Juara I lomba video pendek / vlog jambore kader PKK

– Juara I lomba penyuluhan pengelolaan sampah rumah tangga dengan prinsip 3R (reuse, reduce, recycle).

– Harapan II lomba UP2K.

Dengan meraih 4 juara tersebut, membuat TP-PKK Kab. Solok dinobatkan sebagai juara umum pada jambore yang dilaksanakan tahun ini sehingga dengan bangga TP-PKK Kab. Solok memboyong piala bergilir Gubernur Sumbar dan piala tetap dari DPMD Prov. Sumbar ke Kab. Solok.

Pada kesempatatan itu Ketua TP PKK Kab.Solok mengatakan, Alhamdulillah jambore ini dapat kita ikuti dengan baik dan lancar serta penuh dengan antusias dari seluruh jajaran pengurus PKK maupun kader PKK.

“ Saya berterimakasih atas perjuangan dan usaha yang telah dilakukan oleh pengurus dan kader dalam mempersiapkan dan mengikuti lomba yang ada, sehingga menghasilkan hasil yang terbaik bagi kita semua. Berharap prestasi yang diraih kali ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan untuk kedepannya, sehingga kita akan terus memberikan yang terbaik bagi daerah,” Kata Ny. Emiko Epyardi Asda,

Lebih lanjut dikatakannya, semoga pemerintah daerah akan terus memberikan support dan perhatian untuk TP-PKK Kab. Solok. – Untuk kedepannya TP-PKK Kab. Solok akan terus memberikan pembinaan kepada seluruh kader yang ada.

“Untuk menghadapi jambore tahun depan yang direncanakan akan dilaksanakan di Kab. Agam, kita akan terus melakukan evaluasi dan persiapan yang baik demi hasil yang maksimal,” pungkasnya. ** Tiara/Hms

68 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*