TP-PKK  Bukittinggi gelar Jambore PKK di Mipan Waterpark Padangpanjang

Kegiatan jambore PKK tingkat Kota 2022 yang digelar TP PKK Kota Bukittinggi di Mipan Waterpark Padangpanjang.
Kegiatan jambore PKK tingkat Kota 2022 yang digelar TP PKK Kota Bukittinggi di Mipan Waterpark Padangpanjang.

Bukittinggi, Editor.- Dalam rangka meningkatkan kapasitas kader, TP-PKK  Bukittinggi menggelar Jambore PKK  tingkat Kota 2022 di Mifan Waterpark Padangpanjang,senin (27/06).

Kegiatan ini dibuka Wako Erman Safar, dihadiri Ketua TP- PKK Bukittinggi Fiona Agyta Erman Safar, Kadis P3APPKB, Kadis Kesehatan, Ketua TP PKK Kecamatan, serta sejumlah kepala OPD terkait dan seluruh pengurus TP – PKK se Kota Bukittinggi.

Pada kesempatan itu, Ketua TP-PKK Bukittinghi, Fiona Agyta Erman Safar, berharap melalui jambore kader PKK berpertasi menjadi pelopor perubagan Indonesia maju.

Dalam kegiatan Jambore PKK ini seluruh peserta utusan dari  3 Kecamatan dan 24 Kelurahan yang ada di Bukittinggi,menampilkan kreativitas dan inovasi fari masing mading peserta, jelas Fiona.

Menurut Fiona Erman Safar, kegiatan yang dilombakan tertuang dalam 10 program PKK dimasing masing Pokja,diantaranya,Sekretariat melombakan ʏᴇʟ-ʏᴇʟ dan Mars PKK, Pokja 1 melombakan seniperan PAAREDI, Pokja 2 melombakan Stand UP2K, Pokja 3 melombakan Bajukuruang  Basiba dan Pokja 4 melombakan Vlog tentang membangun keluarha sehat,Tanggap dan Tangguh Berencana, rincinya.

Sementara Walikota Bukittinggi Erman Safar  pada acara itu mengatakan, pada acara ini ” kita bersama seluruh kader berkumpul. Sehingga ajang inipun sebagai media meningkatkan Silaturahmi”, ujar Wako.

Wako Erman Safar berharap kepada peserta jambore dapat melaksanakan tugas mulia ini, dengan tulus-Ikhlas dan penuh tanggungjawab.

Semoga Allah membalas semua amal ibadah yang diberikan kepada masyarakat, harap Erman Safar. ** Widya

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*