Tingkatkan Produktifitas Anggota, GOW Pasbar Adakan Pelatihan Keterampilan Akrilik

Peserta pelatihan kerajinan akrilik GOW Pasbar.
Peserta pelatihan kerajinan akrilik GOW Pasbar.

Pasbar, Editor.- Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) yang ke-8 menggelar Pelatihan Keterampilan Pembuatan Tas dari Manik-Manik Akrilik, di Rumah Dinas Wakil Bupati setempat, Selasa 14 Juni 2022.

Ketua GOW Pasbar Ny. Fitri Risnawanto Menyampaikan, pelatihan kali ini bertujuan untuk meningkatkan wawasan, pengetahuan, serta meningkatkan keterampilan bagi anggota GOW yang nantinya berguna untuk menambah usaha serta membantu penghasilan keluarga.

“Pembuatan kerajinan ini nanti sangat membantu bagi anggota GOW apabila sudah terampil dalam membuat kerajinan tangan tersebut. Selain bisa digunakan sendiri juga bisa dijual untuk menambah pendapatan keluarga”, ungkap Ny. Fitri Risnawanto.

Ia berharap, melalui pelatihan kerajinan manik-manik akrilik ini dapat memberikan motivasi kepada ibu-ibu untuk memiliki jiwa produktif dengan menghasilkan uang sendiri meskipun hanya bekerja dari rumah.

Pelatihan keterampilan pembuatan tas dari manik-manik akrilik ini, mendatangkan narasumber yang merupakan salah satu pengrajin manik-manik akrilik di Pasaman Barat yakni Desniati. ** Buyung/S

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*