Timbun Jalan Berlobang, Personil Satlantas Polres Arosuka Diapresiasi Nitizen

Lubuk Selasih, Editor.- Tiga orang anggota Satlantas Polres Solok Arosuka terekam kamera warga yang melintas di jalan Padang menuju Solok saat sedang membongkar pasir dari atas mobil Patroli Unit LakaLantas Polres Solok Arosuka Senin (30/4) siang di Lubuk Selasih. Ternyata, pasir yang dibongkar tersebut digunakan untuk menimbun jalan yang berlobang.

Bersumber dari sebuah akun Facebook dengan nama akun Il Ham yang sengaja merekam dan mengapload video yang berdurasi 4.40 detik itu ke akunnya bertuliskan: “salut dengan kinerja pak polisi ini…..tampa memikirkan bajunya yang kotor, tiga orang polisi ini timbuni jalan yang berlobang untuk mengantisisipasi kecelakaan di daerah lubuk selasih kabupaten Solok. semangat pak kerjanya…, semoga makin banyak polisi2 seperti bapak yang peduli dengan masyarakat dan lingkungan….ini baru namanya melindungi dan mengayomi masyarakat,semoga bapak polisi selalu didalam lindungan allah….amin…##Bravopolri”

Dalam postingan video pendek tersebut terlihat tiga orang anggota Sat Lantas Polres Solok Arosuka dari unit Laka Lantas, dibantu oleh seorang warga asyik membongkar pasir dari atas mobil patroli polisi lalulintas. Kemudian manambal lobang pada badan jalan  untuk mengantisipasi penyebab kecelakaan akibat lobang yang ada di jalan lintas Solok menuju Padang tersebut.

Menurut pemilik akun facebook tersebut, ketika dihubungi Editor via selular mengatakan bahwa ia sengaja merekam kegiatan yang dilakukan oleh  anggota polisi itu karena merasa simpati dengan hal yang dilakukan itu dinilai sangat luar biasa.

“Sepulang dari Padang hendak pulang ke rumah dengan mobil yang saya bawa, saya tidak sengaja melihat tiga orang anggota polisi dari unit Laka Lantas Polres Solok yang sedang membongkar pasir dari mobil patroli, karena sedikit macet saya iseng saja serta berinisiatif merekam kegiatan itu. saya menilai jarang mungkin sangat jarang polisi yang mau menimbun jalan yang berlobang karena menurut saya itu bukan pekerjaan polisi ” ucap pemilik akun.** Roni Akhyar

 

1002 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*