Tim TMMD Nikmati Keindahan Obyek Wisata Mentawai

Anggota Satgas TMMD saat menikmati keindahan pantai Mapadegat.
Anggota Satgas TMMD saat menikmati keindahan pantai Mapadegat.

Mentawai, Editor- Disela kesibukan kegiatan personel TNI manunggal Mentawai sasaran fisik, Serda Aziz Anggota Penrem 032 / Wbr berkunjung untuk  melihat keindahan pesona pantai Mapaddegat Desa Tuapejat, Mentawai.

“Menikmati keindahan pantai Mapaddegat yang berada di home stay ini kita lakukan di sela kegiatan berlangsung,” ucap Serda Aziz, Senin (29/3).

Sambil menyusuri hamparan pantai yang berpasir putih, Serda aziz mengungkapkan kekagumannya akan keindahan pantai mapaddegat, apalagi berkunjung ke wisata lainnya yang ada di kepulauan mentawai

Pantai mapaddegat ini banyak di kunjungi masyarakat di kala waktu libur, bahkan di hari biasa juga ada yang memanfaatkan waktu untuk menghampiri pantai tersebut yang tak jauh dari pusat induk kabupaten.

Selain keindahan pantai Mapadegat  desa tuapejat kabupaten kepulauan Mentawai juga di hiasi dengan pasir putih yang bersih, di depan pantai Mapaddegat juga sering masyarakat meluangkan bermain selancar bahkan ada turis mancanegara berkunjung.

Menurut Serda Aziz, keberadaan pantai mapadegat dapat dikelola dan dikembangkan dengan baik oleh pemerintah kabupaten kepulauan Mentawai  setempat, sehingga nantinya mampu menjadikan salah satu obyek wisata unggulan selanjutnya, kebetulan dekat dengan pusat kabupaten.

Dalam pengelolaan objek wisata yang ada ini sangat perlu keseriusan dari pihak pemerintah, selain mendapatkan PAD, perekonomian masyarakat setempat juga ikut meningkat dan stabil.

Semoga objek wisata yang indah dan menarik ini dapat terkelola dengan baik, sehingga SDA yang ada dapat dimanfaatkan dengan baik untuk mensejahterakan masyarakat bumi sikerei kabupaten kepulauan Mentawai, harapannya.**Jumelsen

87 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*