Tim Satgas TMMD Mentawai Komsos di Bukit Pamewa

Komsos Satgas TMMD Mentawai di Bukit Pamewa.
Komsos Satgas TMMD Mentawai di Bukit Pamewa.

Mentawai, Editor.-Tingkatkan kebersamaan dengan masyarakat setempat, Anggota Satgas TMMD Ke- 110 Kodim 0319/Mentawai, Praka Josua, melaksanakan silaturahmi Komunikasi Sosial (Komsos) dengan perangkat Desa Bukit Pamewa, Kecamatan Sipora Utara, Kabupaten kepulauan Mentawai.

“Komsos kali ini upaya menjalin kebersamaan dalam kegiatan selama ini dan saling tukar informasi tentang Desa Bukit Pamewa,” kata Letda Inf James Sibarani yang juga menjabat sebagai Pasiter Kodim 0319/Mentawai.

Menurutnya, kegiatan TMMD tidak hanya berpedoman fokus pada suksesnya sasaran fisik dan non fisik, tetapi juga perlunya saling membangun komunikasi dan menjalin kebersamaan dengan warga masyarakat setempat di desa sasaran Desa bukit pamewa kecamatan Sipora Utara kabupaten kepulauan Mentawai.

Ia mengajak perangkat Desa Bukit Pamewa kecamatan Sipora Utara kabupaten kepulauan Mentawai untuk selalu mendukung setiap kegiatan dalam program TMMD ke-110 Kodim/Mentawai.

“Kami juga  terlebih dahulu mengucapkan banyak terimakasih, karena warga Antusias dalam membantu dalam setiap pengerjaan sasaran TMMD  kepulaun Mentawai kodim Mentawai hingga saat ini dalam tahap penyelesaian, dan terjalinnya rasa selalu kebersamaan kekeluargaan seperti sekarang saat  ini”, ucap James.** Jumelsen

119 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*